Startup Social Enterprise CROWDE, Resmi Jadi bagian Indonesia Global Compact Network

CROWDE
Startup social enterprise CROWDE

Jakarta 17 Oktober 2017, CROWDE resmi menjadi bagian dari IGCN (Indonesia Global Compact Network). Dalam rangka IGCN Forum 2017 (17-19 Oktober 2017), CROWDE sebagai anggota baru dari IGCN melakukan pledge signing, hal ini sebagai bentuk gambar komitmen CROWDE terhadap 10 prinsip UN Global Compact.

“Sebagai startup yang bergerak di social enterprise, ini adalah salah satu cara dari CROWDE dalam mendukung SDGs. Permasalahan dunia saat ini begitu kompleks, CROWDE sebagai local business harus mulai turut aktif dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang ada saat ini demi keberlangsungan hidup manusia dan dunia yang lebih baik”. Demikian dijelaskan  Yohanes Sugihtono selaku CEO dan Founder CROWDE.

IGCN adalah sebuah Lokal Network  United Nations Global Compact di Indonesia. Dibentuk pada tanggal 8 April 2006 di Jakarta, pada kegiatan Konferensi UNESCAP, dimana acara ini dihadari oleh 20 perusahaan dan beberapa organisasi komitmen bersama dan menandatangani janji untuk mendukung, mempromosikan dan menerapkan  Prinsip-prinsip United Nations Global Compact.

Forum IGCN sendiri adalah sebuah wadah diskusi yang diakan setiap tahunnya dengan melibatkan anggota IGCN sendiri seperti Martha Tilaar Group, Nestle, Sinarmas, OXfarm dan perusahaan ataupun organisasi lainnya secara bersama-sama yang membahas mengenai 10 Prinsip United Nations Global Compact dalam kaitannya mendukung program SDGs.

Dengan menjadi bagian IGCN, CROWDE berharap bisa terus secara konsisten terus mengkampanyekan dan mendukung program SDGs dan juga menyelesaikan permasalahan sosial yang ada.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here