Clickatell Touch, Platform Sekali Sentuh Untuk Mobile Customer Service

Clickatell Touch, Platform Sekali Sentuh Untuk Mobile Customer Service
ILustrasi: Clickatell.com

Menggunakan layanan pelanggan atau customer service sering dihadapkan pada beberapa kendala seperti sambungan putus ketika menelfon, pulsa habis, atau jaringan sibuk. Mengatasi hal tersebut, Clikcatell meluncurkan sebuah platform sekali sentuh untuk on demand mobile customer service bernama Clikcatell Touch.

Clikcatell menghadirkan sebuah pengalaman baru di kancah layanan pelanggan bagi perusahaan-perusahaan maupun bagi pelanggan mereka. Clickateel Touch menggantikan model layanan lama dengan metode mutakhir yang menyuguhkan komunikasi secara realtime serta dilengkapi denan sistem otomatisasi workflow yang cerdas.

Dalam acara peluncuran Clickatell Touch di Tech in Asia, Deon van Heerden, CEO Clickatell, mengatakan “Kita bisa memanfaatkan mobile phone untuk memanggil kendaraan hanya dalam sekali sentuh dan begitulah kemudahan yang kami suguhkan bagi para pelanggan untuk dapat selalu terkoneksi dengan brand mereka.” ujarnya.

Deon van Heerden, CEO Clickatell saat peluncuran Clickatell Touch di Tech in Asia (foto: dok. pribadi)
Deon van Heerden, CEO Clickatell saat peluncuran Clickatell Touch di Tech in Asia (foto: dok. pribadi)

Clickatell Touch menyuguhkan sebuah platform end-to end berkelas perusahaan yang menghubungkan layanan percakapan konsumen dengan operasional bisnis. Touch dijalankan di ata sclous dan dapat bekerja selaras dengan seluruh lini infrastruktur kelas perusahaan. Platform ini mudah diaplikasikan di seluruh kontak layanan dan dapat terintegrasi secara menyeluruh.

Element-element penting yang terdapat di Clickatell Touch meliputi: touch chat platform, aplikasi chat yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 360-degree views of customers, chat forwarding, markups, bot chat assistance dll. Serta touch card, aplikasi mini yang bisa dikustomisasikan untuk kemudahan transaksi sehar-hari, seperti appointments, estimates, purchases, dan lain sebagainya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here