‘Clear Coffee’, Inovasi Kopi Bening Pertama di Dunia

kopi
Foto: Instagram.com/clrcff/

Menikmati segelas kopi hangat memang nikmat. Apalagi rasa dan aromanya yang khas membuat siapapun nagih untuk kembali menikmatinya. So, jangan heran ya jika industri ini terus tumbuh.  Bahkan sampai ada film khusus bertema kopi, Filosofi kopi.

Serupa tapi tak sama. Perusahaan kopi milik dua bersaudara Adam dan David Nagy, Clr Cff membuat inovasi dalam penyajian kopi yakni kopi bening. Keduanya merilis kopi bening pertama di dunia dan langsung menarik perhatian banyak orang. Keduanya mengklaim Clr Cff bebas dari bahan pengawet, pewarna buatan dan pemanis buatan.

“Kami peminum kopi berat. Seperti kebanyakan orang, kita berjuang dengan noda gigi yang disebabkan olehnya. Tidak ada di pasaran yang sesuai dengan kebutuhan kami, jadi kami memutuskan untuk membuat resep kami sendiri.” Ujar David Kepada Mymodernnet.com.

Setelah tiga bulan uji coba dan beberapa kali gagal, mereka akhirnya menyempurnakan kopi inovasinya. Setiap botol berisi sekitar 100 mg kafein, yang sedikit lebih dari cangkir konvensional. Sayangnya mereka tidak mau membocorkan bagaimana teknik pembuatannya.

“Metode yang belum pernah digunakan sebelumnya.”Ujarnya.

Harga Clr Cff dipatok 5,99 poundsterling atau setara dengan Rp 100 ribuan untuk dua botol. Buat Inspirator yang penasaran dengan inovasi kopi ini, sabar ya karena baru tersedia di London.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here