CIAYO, Platform Virtual Social Pertama di Dunia Karya Anak Negeri
Booth CAIYO di Popcon Asia 2016

Dragon Capital Center sebagai pelopor start up teknologi kreatif di Asia Tenggara hari ini meluncurkan CIAYO pada ajang Popcon Asia 2016. CIAYO merupakan platform virtual social pertama di dunia dan merupakan inovasi terbaru dalam media digital. CIAYO memungkinkan pengguna untuk dapat mengekspresikan diri, mengeksplor aktivitas serta berinteraksi dengan sesama pengguna melalui konten ilustrasi visual yang seru dan menyenangkan.

Borton Liew selaku founder dan CEO Dragon Capital Center menyampaikan, CIAYO adalah hasil kolaborasi menggunakan hati antara 35 tahun pengalaman matang perusahaan di industri teknologi, gabungan developer, ilustrator, serta anak-anak muda kreatif berbakat.

“Kami percaya CIAYO sebagai produk kreasi anak-anak muda nusantara, akan menjadi pilihan baru dan segar bagi para pengguna internet di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang memiliki antusias tinggi terhadap inovasi media digital,” ujarnya.

CIAYO, Platform Virtual Social Pertama di Dunia Karya Anak Negeri
Victorio Primadi CO-founder dan GM DCC dan Borton Liew Founder & CEO DCC (kiri-kanan)

Sementara itu, Victorio Primadi selaku CO-founder dan GM Dragon Capital Center berharap melalui CIAYO pengguna internet di Indonesia aktif bersosialisasi dalam dunia maya tanpa perlu khawatir menjadi diri sendiri. Seperti apa sih virtual social CAIYO itu? Sebagaimana social media yang lain, user akan diarahkan membuat akun di platform. Setelah mendaftar, user bisa membuat avatar wajah sesuai karakter yang diinginkan.

Banyak pilihan untuk fitur wajah, warna kulit, tipe rambut, jenis rambut, dan warna rambut sehingga memungkinkan lebih dari 1 trilyun avatar yang berbeda. Untuk lebih lengkapnya, Inspirator bisa mengunjungi www.ciayo.com atau mobile site m.ciayo.com

Penulis: Ifa Ikah

Editor  : Siti Ayu Handayani

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY