Bikin Penasaran, Cafe Unik Ini Berkonsep Moda Transportasi

Photo: instagram @thenoodlejet

Bagaimana jadinya ya, kalau mobil, bus, bahkan pesawat disulap menjadi cafe? Pasti menarik. Pengunjung akan mendapatkan nuansa baru yang tidak bikin bosan.

Saat ini banyak cafe yang menawarkan konsep unik sebagai daya tariknya. Tujuannya sih, supaya pengunjung penasaran dan tertarik untuk mencoba. Berawal dari ide menyulap moda transportasi menjadi tempat makan, akhirnya muncullah konsep cafe unik ini. Pengunjung dibuat seolah berada di dalam moda transportasi tertentu, dengan didukung interior yang sesuai. Tidak boleh ketinggalan juga, pastinya ada spot foto yang menarik untuk dicoba. Tidak salah kalau konsep cafe unik ini bikin pengunjung betah berlama-lama.

Nah, untuk kamu yang ingin coba makan dengan suasana seolah berada di moda transportasi, mari simak beberapa cafe unik berikut.

1. The Noodle Jet Cafe Tangerang

Photo: instagram @thenoodlejet

Bosan dengan konsep cafe yang itu-itu saja? Kamu bisa berkunjung ke cafe ini untuk merasakan sensasi makan di pesawat. Interior dan pelayannya pun dibuat seolah kamu berada di pesawat, lho.

Photo: instagram @thenoodlejet

Ingin makan sambil memandangi hamparan awan? Bisa! Alihkan saja tatapanmu ke jendela pesawat, maka kamu akan melihat hamparan awan di langit biru.

Lokasi: Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

2. Beus Cafe Bandung

Photo: instagram @handypratama93

Kebayang dong, gimana rasanya makan di dalam bis? Nah, cafe ini nggak bikin kamu mual, kok! Bus yang sudah disulap menjadi cafe ini juga memiliki spot menarik untuk foto-foto. Kamu bebas mau menikmati makanan di dalam bus (indoor) atau outdoor di lantai dua. Di bagian dalam cafe, ada dekorasi sejarah perkembangan bus dari masa ke masa. Selain bisa bersantai, kamu bisa menambah pengetahuan juga, kan?

Photo: instagram @intanqueena

Lokasinya yang berada di perbukitan Dago membuat pengunjung bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan Dago dari atas. Sejuknya!

Lokasi: Jalan Raya Bukit Golf No. 96, Dago, Bandung.

3. Dream Cars Resto Surabaya

Photo: indonesia-feature.blogspot.co.id

Berawal dari kecintaan Bobby Handojo Gunawan pada dunia otomotif, membuat dia ingin membuat cafe berkonsep mobil antik. Akhirnya, ide membuat cafe unik ini disetujui ayahnya yang memiliki sepuluh koleksi mobil antik. Semua mobil antik itu kemudian disulap menjadi meja makan yang bisa menampung pengunjung. Ada mobil Morris, Studebaker, Chevrolet Impala, bahkan Mercedez-Benz Limousine yang bisa menampung dua puluh orang sekaligus!

Photo: indonesia-feature.blogspot.co.id

Semua mobil antik koleksi ayahnya dicat ulang dengan warna-warna cerah dan beberapa bagian dimodifikasi sehingga nyaman untuk ditempati. Wah, kreatif, ya!

Lokasi: Jalan Raya Menganti Gogor No. 68, Surabaya.

Tertarik untuk mencobanya, Inspirator? Yuk, ajak teman dan keluargamu untuk bersantap sekaligus bersantai dan membuat foto kenangan di cafe-cafe unik ini!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here