Bergabung Dengan Rumah Desain, Pepari Tas Ingin Lebih Dekat Dengan Pelanggan

pepari tas
Foto: Instagram.com/pepari.leather

Sejak diresmikan pada Februari lalu, Rumah Desain yang berada dibawah Lembaga Pelayanan dan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) memberikan kesempatan bagi desainer Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Salah satunya adalah label tas kulit asal Bogor, Tas Kulit Pepari.

Owner Pepari, Peppy Megawati mengatakan, bergabungnya Pepari dalam Rumah Desain merupakan kesempatan untuk belajar penjualan secara offline. Karena selama ini Pepari hanya melakukan penjualan secara online di media sosial maupun website. Selain itu keikutsertaan labelnya dalam Rumah Desain memfasilitasi pelanggan Pepari yang sebagian besar berada di area Jakarta sehingga tak perlu jauh-jauh datang ke showroom di Bogor.

“Pelanggan bisa lihat langsung produknya, biasanya kan kalo online tidak bisa. Saya berharap disini bisa menjadi outlet yang rame, pelanggan Pepari pada kesini semua. Dari Bogor pun pengennya ngarahin kesini.” ujarnya. Melalui kemitraan ini, Peppy berharap outlet Pepari di Rumah Desain bisa menjadi toko utama Pepari.

Mengedepankan kualitas dan ciri khas, Peppy optimis produk Pepari diterima oleh pasar. Oleh karena itu, Peppy konsisten dengan image yang sejak awal ia konsepkan.  “Konsepnya simple dan kasual. Kebanyakan produk sekarang main di etnik, dengan kombinasi pakai kain batik dan ulos, kalau kita mempertahankan image kasual dan simple. Jadi netral semua cewek bisa memakainya.” jelasnya.

Tak hanya pada konsep saja, kualitas bahan baku pun sangat dijaga. Semua produk Pepari menggunakan kulit sapi asli yang didatangkan dari beberapa kota seperti Cianjur, Magetan, Garut dan Jakarta. Proses pembuatannya pun didesain oleh Peppy sendiri dan dikerjakan oleh pengrajin sendiri.

“Produk kami sekarang sudah ada 55 model. Produk kita modelnya gak main banyak aksesoris, pengennya simple, itu aja. Semuanya terinspirasi dari hal yang lagi ngetrend.” tutupnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here