#BerduaMakinSeru di Bulan Penuh Berkah

Jakarta, Mei 2018 – Golden Dragon Melamine, Fashion Houseware melamine terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1983 kembali mengeluarkan seri terbaru dari seri dining set two tone – Golden Choco. Seri two tone merupakan salah satu seri dining set yang sebelumnya telah berhasil mempersembahkan lebih dari 100 desain peralatan melamine mulai dari mangkuk, cangkir, piring dan peralatan melamine lainnya. Diberi nama seri two tone karena seri ini menampilkan 2 warna kontras yang berbeda dalam satu produk, seperti merah – hitam (Japanaese Edition), hijau – hitam, dan ungu – hitam. Golden Choco, warna terbaru ini menampilkan paduan warna kuning keemasan pada bagian dalam dan cokelat pada bagian luar. Golden Choco merupakan pilihan warna yang tepat untuk menampilkan hidangan puasa dan lebaran yang nikmat serta mewah untuk masyarakat Indonesia.

Peluncuran Golden Choco dimulai dengan lomba di sosial media (Instagram dan Facebook) bekerjasana dengan Arwana Houseware, foodinhands agency, dan Warung Wakaka dari tanggal 23 April – 12 Mei 2018. Lomba food styling and photography ini dapat diikuti oleh masyarakat luas dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Melalui rangkaian acara peluncuran ini, Golden Choco akan resmi dapat didapatkan masyarakat pada tanggal 13 Mei 2018 hanya melalui pembelian online di situs Arwana Houseware

#berduamakinseru

Program #berduamakinseru merupakan promosi produk melalui kanal digital untuk meningkatkan awereness masyarakat akan inovasi dining set oleh Golden Dragon Melamine yang menyediakan banyak varian dua warna pada satu produk, seri two tone. Piring dengan dua warna membuat hidangan terlihat semakin menarik dan seru.

Program #berduamakinseru dimulai dengan aktivitas digital melalui lomba Food Styling and Photography dengan saringan pertama pada tanggal 23 April – 7 Mei 2018. Saringan pertama dilaksanakan dengan cara memberikan komentar dan mention teman pada foto yang diunggah di akun instagram @arwanahouseware dan @foodinhands. Dari saringan pertama akan dipilih 15 orang semifinalis yang akan kembali berlomba di babak final pada Sabtu, 13 Mei 2018.

Suasana Photo Competition

Babak final yang merupakan puncak acara akan berlokasi di Warung Wakaka Muara Karang, selaku partner penyelenggara lomba, dimulai dari pukul 2 siang sampai selesai. Pada Final, semua semifinalis akan diberi kesempatan untuk mengadu kemampuan food styling and photography menggunakan seri Golden Choco. Dari seluruh hasil semifinalis ini akan dipilih 3 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai serta produk masing – masing:

Foto Bersama Pemenang (Juara 1 – Juara 3 Dari Kiri)
  • Pemenang pertama: Rp. 3.000.000 + Satu set Golden Choco Series
  • Pemenang kedua: Rp. 2.000.000 + Satu set Golden Choco Series
  • Pemenang ketiga: Rp. 1.000.000 + Satu set Golden Choco Series

Golden Choco Series

Golden Choco Series dengan paduan warna kuning keemasan dan coklat pada bagian luarnya menampilkan kesan berkelas yang membuat makanan terlihat lebih menarik dan nikmat. Paduan warna ini sangat menunjang untuk meningkatkan kontras warna pada makanan sehingga tampil lebih kuat dan eye catching.

Seri produk melamine ini terdiri dari piring, mangkuk, sendok, dan gelas. Ada beberapa tampilan dari mangkuk Golden Choco series yang berbeda pada ulir relief tampak luarnya sebagai variasi model. Bentuk dan warnanya yang unik ini cocok untuk digunakan baik untuk industri bisnis FnB, perlengkapan foto, maupun rumah tangga.

Golden Choco series yang diluncurkan pada April 2018 ditargetkan untuk turut memeriahkan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here