Masih Ingat Benteng Takeshi? Segera Hadir Takeshi’s Castle Indonesia!

Dipimpin oleh seorang jenderal, puluhan orang pejuang berusaha untuk menaklukkan rintangan-rintangan yang menghadang. Meskipun medan yang dihadapi berat, para pejuang tersebut tetap bersemangat dan pantang menyerah.

Satu per satu dari mereka tumbang, dan hanya akan ada segelintir yang berhasil melewati rintangan-rintangan tersebut hingga tahap akhir. Tujuannya jelas, untuk dapat mengalahkan sang raja yang bersemayam di dalam sebuah benteng.

Nggak asing dengan deskripsi di atas kan, Inspirator? Ada kabar gembira nih, karena gameshow Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi kini akan hadir dalam versi Indonesia. Beragam rintangan seperti Kolam Naga dan Jamur Pong harus dapat dilalui para kontestan guna menghadapi sang raja dan pasukannya di tahap akhir.

Takeshi’s Castle Indonesia, Tetap Akan Mengocok Perut

Sang Raja Takeshi beserta penasihat dan para pengawalnya | Source: keshihead.wikia.com

Mungkin Inspirator masih ingat jelas, acara yang dahulu tayang di salah satu televisi swasta ini selalu dapat mengundang gelak tawa. Aksi para kontestan yang berhasil dan gagal melewati rintangan, serta tingkah laku sang raja dan pasukannya selalu ditunggu penonton. Tayangan ini juga semakin berhasil mengocok perut berkat dubbing bahasa Indonesia yang terbilang nyeleneh.

Cast yang akan berperan sebagai para tokoh di Takeshi’s Castle versi Indonesia juga tidak kalah seru. Aktor Fero Walandouw akan menjadi Kapten yang memimpin para kontestan menghadapi rintangan. Selain itu, dikabarkan Tyson Bule juga akan ikut berperan sebagai algojo di rintangan para kontestan.

Lalu, siapa yang akan menjadi sang raja? Yang pasti bukan sosok Takeshi Kitano sang pemeran asli Raja Takeshi. Menurut informasi dari website MNC TV, adalah presenter dan komedian Reza Bukan yang akan berperan sebagai penguasa Benteng Takeshi. Sang raja akan ditemani penasihat setia yang akan diperankan oleh Farid Aja, menjadikan gameshow ini nantinya akan menghadirkan humor segar bagi penonton.

Hati-Hati Informasi Hoax, Akses Hanya dari Situs Resminya

Simulasi rintangan dan benteng di Takeshi’s Castle Indonesia | Source: mnctv.com

Informasi pendaftaran Takeshi’s Castle Indonesia telah beredar luas. Akan tetapi, banyak beredar broadcast message yang mengatasnamakan pihak MNC TV selaku stasiun televisi penyelenggara Takeshi’s Castle Indonesia. Pihak penyelenggara sudah memberikan klarifikasi, bahwa informasi pendaftaran yang benar adalah sebagaimana yang terdapat di website resmi MNC TV.

Info resmi tata cara pendaftaran, contact person, hingga jadwal seleksi kontestan gameshow ini dapat diakses di sini. Inspirator Freak memprediksi gameshow ini akan kebanjiran calon kontestan untuk edisi perdana. Bagaimana, Inspirator tertarik untuk ikut serta di gameshow legendaris ini? (AT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here