Beasiswa Pendidikan ASEAN
Ilustrasi

“Kita harus merevolusi pendidikan, baik untuk anak muda maupun orang tua,” Nazir Razak, Chairman CIMB Group. Keseriusan negara-negara di ASEAN untuk berintegrasi tidak hanya dibuktikan dalam bidang ekonomi, tetapi juga di dunia pendidikan. Layaknya integrasi ekonomi di kawasan Uni Eropa yang menawarkan beasiswa seperti Erasmus Mundus, ASEAN saat ini juga telah memberikan beasiswa untuk warga negara ASEAN. Beasiswa yang diberi nama The CIMB ASEAN Scholarship ini ditujukan kepada mahasiswa Strata 1 (S1) yang berasal dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Kamboja.

Beasiswa Pendidikan ASEAN
Nazir Razak | Sumber: http://www.todayonline.com/
The CIMB ASEAN Scholarship memberikan 20 beasiswa penuh untuk para mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan di berbagai universitas terkemuka di dunia.
Beasiswa Pendidikan ASEAN
Ilustrasi | Sumber: Ilustrasi : https://www.brainscape.com
Beasiswa ini juga mempersiapkan para penerimanya agar siap untuk berkarir di CIMB. Bidang pendidikan yang dapat dipilih oleh pelamar beasiswa meliputi Bisnis/Manajemen, Akuntansi, Keuangan dan Bank, Ekonomi, Kewirausahaan, Manajemen Risiko, Ilmu Politik, Psikologi, Ilmu Komputer, Ilmu Aktuaria, Komunikasi, Hukum, dan Teknik. Proses seleksi beasiswa ini terdiri dari 4 tahap, yaitu seleksi berkas dan kelayakan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, penilaian online, penilaian berdasarkan presentasi dan aktivitas berbasis kelompok, dan tahap terakhir adalah wawancara. Aplikasi The CIMB ASEAN Scholarship masih dibuka hingga 12 Juni 2016. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi [email protected] atau mengunjungi web resminya www.cimb.com   Keep Breathing, Keep Inspiring! Penulis: Lulu Fakhriyah Editor  : Siti Ayu Handayani

Inspirator Freak Twitter: @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak

LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)
SHARE
Previous article9 Tips Agar Puasa Kamu Selalu Lancar
Next articleTerungkap 3 Cara Memakai Parfum Agar Awet Aromanya

LEAVE A REPLY