Komunitas Bogor
Peduli Indonesia merupakan project nasional dari IYOIN yang akan serentak dilakukan diberbagai daerah. Gerakan mengajar satu hari ini bertujuan membantu adik-adik kita agar wawasannya lebih meluas tentang harapan dan mimpi mereka. IYOIN mengajak kamu untuk turut ambil bagian dalam kegiatan Peduli Indonesia, khususnya untuk pemuda pemudi yang tinggal di Bogor dan sekitarnya.
IYOIN adalah salah satu NGO yang memiliki visi memperluas jaringan antar pemuda-pemudi sebagai fasilitas pencapaian tujuan bagi individu, sesama, dan pendidikan bangsa yang berdampak positif bagi seluruh pemuda-pemudi dan Indonesia ini merupakan organisasi independen berbasis pada pendidikan, kepemudaan, sosial, dan jaringan internasional.
Salah satu kegiatannya dalam mendukung peningkatan kualitas dan mendukung pemuda go international adalah Offline Lecturer yang baru dilaksanakan pada bulan Februari 2016 mendatangkan awardee beasiswa luar negeri dengan prestasi yang luar biasa, Online Lectures yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini, ada juga COC (Coaching Online Clinic) yang sedang giat melakukan open recruitment peserta mentorship bagi mahasiswa semester akhir dalam mempersiapkan diri kuliah ke luar negeri yang dibimbing langsung oleh para awardees yang sedang belajar di luar negeri. Selain itu ada pula English Club, Charity, Seminar Pendidikan dan Kepemudaan serta masih banyak kegiatan menarik lainnya.
Kamu dapat berkontribusi dengan mendaftarkan diri kamu sebagai fotografer dan videografer. Pendaftaran dapat dilakukan di link berikut:
 www.iyoin.org/peduliindonesia (penempatan diri kamu akan disesuaikan dengan domisili kamu)
Kamu juga dapat berkontribusi sebagai donatur. Kamu dapat menyalurkan donasi kamu melalui link berikut:
Yuk berkontribusi untuk membangun pendidikan Indonesia.
LET’S SHARE AND SYNERGIZE.
Narahubung Peduli Indonesia Regional Bogor:
Firza 0857-8052-6672
Line: firzariany

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!
SHARE
Previous articleFilm Karya Pemuda NTT Tembus Festival Film Internasional
Next articleCompFest 8, Persiapkan Generasi Muda Hadapi Internet of Things
Cantik dari lahir :) dan diciptakan untuk mengerjakan rancangan Tuhan yang dahsyat!

LEAVE A REPLY