Bahan tak biasa ini menjadi karya seni luar biasa
-

Seni tak pernah ada matinya. Beberapa seniman dunia mengeksplorasi kemampuannya dengan berbagai media sehingga menghasilkan karya yang luar biasa dan mendatangkan decak kagum. Berikut Inspirator Freak merangkum 5 bahan tak biasa menjadi karya seni luar biasa yang bisa menginspirasi Inspirator dalam berkarya.

1. Daun

Bahan Tak Biasa Ini Menjadi Karya Seni Luar Biasa Siapa sangka ternyata daun gugur yang sudah kering dan kerap dianggap sampah dapat menjadi sebuah karya seni yang indah di tangan seorang seniman. Jika seniman asal Indonesia, Ghidaq al-Nizar memanfaatkan daun-daun kering menjadi kanvas dari lukisannya, maka seniman Spanyol, Lorenzo Duran mengolah selembar daun menggunakan pisau untuk menampilkan gambar-gambar yang unik.

2. Bunga

Bahan Tak Biasa Ini Menjadi Karya Seni Luar Biasa Terinspirasi bagaimana anak-anak melihat dunia secara berbeda, seorang seniman dan guru seni asal Malaysia menggunakan benda-benda kecil disekitarnya untuk membuat karya seni yang tak biasa. Limzy, mengaplikasikan bunga dengan lukisan karyanya.

3. Rantai Sepeda

Bahan Tak Biasa Ini Menjadi Karya Seni Luar Biasa Punya rantai sepeda rusak dan berkarat? Jangan langsung dibuang, Inspirator! Karya seniman Israel ini bisa kamu contoh.

4. Bahan Makanan

001714100_1436244223-2015077-DesainUnikdariSayur-2 Bahan makanan pun dapat menjadi inspirasi untuk membuat seni yang unik seperti yang dilakukan ilustrator fashion, Gretchen Roehrs yang mengubahnya menjadi benda seni.

5. Ampas Rautan Pensil

Bahan Tak Biasa Ini Menjadi Karya Seni Luar Biasa Sering sebal karena ampas rautan pensil? Ups, tunggu dulu! Di tangan orang yang kreatif, ampas yang biasanya dibuang begitu saja bisa menjadi karya unik dan lucu. Nah, Inspirator sudah terinspirasi berkarya menggunakan bahan-bahan tak biasa di sekitar kita?   Diolah dari berbagai sumber. Penulis: Ifa Ikah Editor  : Siti Ayu Handayani Inspirator Freak Twitter : @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak Instagram : @inspiratorfreak Web : www.inspiratorfreak.com LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

LEAVE A REPLY