Siap-siap Lidah Bergoyang Karena 5 Tren Ayam Geprek Ini!

Inspirator, apakah kamu penggemar ayam geprek? Jika ya, tahukah kamu kalau ayam geprek mulai populer tahun 2013 dan berawal di Yogyakarta, di restoran bernama Quick Chicken? Saat itu, menunya tidak disebut ayam geprek, melainkan American penyet. Ayam goreng yang dibalut tepung dan dibubuhi sambal ulek di atasnya ini sukses menjadi top of mind banyak orang ketika ingin makan makanan pedas. Akhirnya, berkembanglah banyak variasi ayam geprek. Yuk, baca artikel ini sampai habis supaya tahu tren ayam geprek apa saja yang siap menggoyang lidahmu!

1. Ayam geprek mozarella

Image result for ayam geprek mozarella
Foto: https://www.bintang.com/

Keju mozarella masih jadi kegemaran banyak orang. Rasanya yang asin menambah gurih rasa ayam geprek yang menggoda lidah. Dijamin kamu ketagihan!

2. Ayam geprek sambal matah

Image result for ayam geprek sambal matah
Foto: https://food.idntimes.com/dining-guide/

Untuk menambah pengalamanmu makan ayam geprek, menu dengan sambal khas Bali ini sangat direkomendasikan. Rasa ayam geprek ini akan sukses membuat nafsu makanmu meningkat, bisa-bisa sampai menambah nasi.

3. Ayam geprek saus salted egg

Foto : pastakangen.com

Jika kamu mulai bosan dengan rasa ayam geprek yang itu-itu saja, ayam geprek salted egg bisa menjadi pilihanmu. Saus telur asin yang creamy dikolaborasikan dengan ayam geprek akan memberikan sensasi pedas dan gurih di lidahmu.

4. Ayam geprek sambal kacang

Image result for ayam geprek sambal kacang mede
Foto: http://www.kendalljenner.fun/

Jika kamu penggemar kacang, varian ayam geprek satu ini pasti menjadi favoritmu. Sambal kacangnya memberikan citarasa pedas dan manis secara bersamaan.

5. Ayam geprek sambal hijau

Image result for ayam geprek sambal ijo
Foto: http://lampung.tribunnews.com/

Sambal dari Sumatera Barat ini memang terkenal pedas, asin, dan pahit. Cocok banget untuk kamu yang mencari makanan menyegarkan.

Di antara semua pilihan di atas, kira-kira varian apa yang paling menggugah seleramu, Inspirator?

Baca juga : Tren Sate Taichan

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here