Asah Bakat Berbisnis, BiNus Ajak Pelajar Indonesia Ikuti SIMBIZ ASIA 2017

BINUS

Acara tahunan dari BiNus International Trading Enterprise, atau BITE, telah kembali. SIMBIZ Asia 2017 merupakan salah satu acara terbesar di BiNus International, yang berfokus pada kemampuan berbisnis, dan bertujuan untuk memberi kesempatan pada peserta untuk melatih dan mengembangkan kemampuan berbisnis mereka. SIMBIZ Asia 2017 mengundang berbagai sekolah SMA dan universitas untuk bergabung pada acara tahun ini, yang bertemakan “Cultivating Future Entrepreneurs”. SIMBIZ Asia 2017 akan diadakan pada tanggal 13-15 Januari 2017, bertempat di kampus BiNus International gedung JWC, di jalan Hang Lekir 1.

Acara ini akan dibagi menjadi 3 bagian. Yang pertama adalah Rally Games. Mengikuti cara main Amazing Race, para peserta harus menjawab serangkaian pertanyaan bisnis, matematika, dan pengetahuan umum untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Yang kedua adalah JA Titan. Menggunakan software berbasis website dari Amerika, JA Titan berfokus pada cara para peserta menyelesaikan berbagai masalah dalam suatu perusahaan. Terakhir, Business Case Competition. Peserta diberikan sebuah kasus dan akan mempresentasikan jalan keluar yang menurut mereka paling baik.

SIMBIZ Asia 2017 mengajak pembaca semua untuk ambil bagian dan mendaftar sebagai peserta. Untuk registrasi dan pertanyaan, bisa menghubungi Nadya Safira di nomor 087877247279. Sampai jumpa di SIMBIZ Asia 2017!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here