Aplikasi Rework, Fasilitas Pencari Co-woking Space Di Jakarta

co-working space
Foto: Most.com.kz

Bagi perusahaan rintisan atau startup, co-working space tak hanya menjadi solusi bagi mereka yang memiliki budget minim tetapi menjadi sarana untuk berkolaborasi. Co-working space menjadi sebuah ruang bersama para pelaku startup untuk mengembangkan bisnis mereka.

Semakin banyaknya startup di Indonesia, semakin banyak pula bermunculannya co-working space di berbagai kawasan kota besar di Indonesia. Melihat peluang ini dan semangat untuk memfasilitasi para pelaku startup, Rework meliris aplikasi khusus co-working space.

Dalam acara peluncuran unit co-working space terbarunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rework sekaligus memperkenalkan aplikasi ciptaan mereka yang bernama Rework App. Aplikasi untuk iOS dan Android ini hadir untuk mempermudah anggota tenant mereka dalam mengakses fasilitas co-working space.

Melalui aplikasi Rework memberikan beberapa fitur diantaranya pemesanan ruang meeting, informasi event, dan pemesanan beberapa fasilitas komunitas yang disediakan khusus bagi anggotanya. Untuk sistem pembayaran, Rework menggunakan sistem terpisah berupa kredit yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan transaksi di co-working space.

Foto: Coworker.com

Tak hanya itu saja, Rework juga menyediakan fitur Community Feed, di mana pengguna bisa membuat status yang berpeluang menciptakan kolaborasi bersama anggota Rework lainnya. Melalui fitur yang sama, para anggota juga bisa ikut mengkurasi kegiatan workshop yang akan diselenggarakan di Rework.

“Selain mendukung informasi tempat, ke depannya kita ingin memberikan fitur yang lebih mendetail seperti hal-hal manual seperti pemesanan makanan kepada office boy, dan lain-lain.Kita ingin berfokus di fitur marketplace semacam itu, namun untuk sementara mungkin kita lebih kepada mengoptimalkan fitur yang sudah ada,” jelas Yogie, seperti dilansir dari Tech in Asia.

Untuk menciptakan peluang yang lebih besar, Rework juga menjalin kerja sama dengan pihak ISMAYA Group. Lewat kolaborasi tersebut, aplikasi Rework App nantinya juga dapat dipakai untuk memesan berbagai fasilitas tempat milik ISMAYA Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here