Anti Mainstream dan Tampil Unik dengan Aksesoris Makanan

aksesoris makanan
(Foto: bloggang,com)

Kalau Inspirator berkunjung ke Jepang, pasti akan menemukan bermacam-macam display makanan di depan restorannya. Replika-replika makanan tersebut seringkali membuat pengunjung yang datang terpukau dan tergiur untuk mencoba menu itu. Tampilannya memang mirip seperti makanan aslinya.

(Foto: http://blog.fromjapan.co.jp)

Di Jepang, industri membuat replika makanan sudah sangat banyak. Kini aneka fake food tersebut tidak hanya sekadar dipajang di depan restoran melainkan juga dijual sebagai suvenir. Bahkan di sejumlah tempat diadakan pula lho workshop untuk membuat fake food. Mayoritas yang berminat untuk ikut adalah wisatawan asing.

(Foto: http://blog.fromjapan.co.jp)

Salah satu perusahaan Jepang yang menggeluti usaha ini adalah Fake Food Hatanaka. Selain hanya sekadar membuat fake food sebagai pajangan, perusahaan ini juga memproduksi aksesoris yang juga berbentuk fake food! Wow, unik kan?

(Foto: randomlynew.com)
(Foto: bloggang.com)

Dalam situs resminya food.ii-fake.com, Hatanaka menjual berbagai macam aksesoris dari mulai kalung, gelang, cincin, anting dan sebagainya. Semua aksesoris itu berbentuk layaknya makanan asli, seperti biskuit, spaghetti, nasi dan kari, hingga daging. Produk-produk yang dihasilkan merupakan handmade, lho! Nggak heran kalau aksesoris Hatanaka sangat mirip dengan makanan asli.

(Foto: ii-fake.com)
(Foto: bloggang.com)

Produk-produk Hatanaka pun menjadi favorit banyak orang karena bentuknya yang unik-unik. Oh ya, buat kita yang tinggal di Indonesia tetap bisa membelinya karena memang dilakukan secara online. Selain itu, customer pun bisa melakukan customized orders! Wuih, kira-kira kalau pesan bando dengan bentuk rendang bakal dibuatin gak ya? Hehe.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here