Sumber : AliExpress

Kayu ternyata bisa dipakai sebagai bahan dasar untuk membuat lemari, kursi, meja, dasi, tas, dan kacamata. Sebentar…

Dasi? Tas? Kacamata?

Yup! Simak yuk, lima aksesoris kayu yang trendi ini.

1. Kacamata

Sumber :merdeka.com

Siapa sangka kayu bisa dijadikan bahan dasar untuk pembuatan bingkai kacamata? Selain unik, pilihan kacamata dengan bingkai dari kayu ini bisa membuat penampilan kamu menjadi semakin modis dan berkelas.

2. Tas Wanita

Sumber : Qlapa

Tas dari kayu ini memiliki bentuk sangat indah, mampu membuat penikmat kerajinan tangan jatuh hati hanya dengan sekali pandang. Belum banyak yang tahu tentang kerajinan tas dari kayu ini, jadi jangan khawatir jika ada yang memiliki tas yang sama dengan kamu.

Baca juga : 6 produk unik berbahan kayu

3. Dasi Kupu-Kupu

Sumber : BukaLapak

Dasi identik dengan kelenturannya untuk dibentuk sesuai dengan keinginan. Lalu apa jadinya jika kain yang biasanya menjadi bahan utama dasi diganti dengan kayu? Pasti menjadi sesuatu yang luar biasa! Dasi kupu-kupu satu ini terbuat dari kayu, lho. Dasi dari kayu ini dapat mengubah pemikiran kita bahwa dasi hanya dipakai untuk acara formal.

4. Jam Tangan

Sumber : Qlapa

Jam tangan terbuat dari kayu? Tidak mungkin! Eits… siapa bilang? Jam tangan satu ini dibuat dari kayu. Bentuknya yang elegan membuat jam ini jauh dari kata “old fashion“. Jadi, jika kamu bosan dengan tampilan jam tangan yang itu-itu saja, kamu bisa coba menggunakan jam tangan dari kayu ini untuk tampilan barumu.

5. Lampu tidur

Sumber : BukaLapak

Lampu tidur juga bisa dibuat dari kayu. Selain mempercantik ruang tidur kamu, lampu ini juga bisa menjadi pengantar tidur yang ampuh lho, Inspirator, karena memberikan ketenangan tersendiri bagi orang di dekatnya.

Bagaimana? Sekarang kamu percaya kan, kalau kayu juga bisa dibuat menjadi aksesori?

Hebatnya lagi, aksesori-aksesori di atas dibuat pengrajin Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari aksesori unik, modis, dan trendi, karena ternyata pengrajin lokal selalu memiliki inovasi baru untuk memanjakan pecinta seni dengan karyanya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY