Abdul ‘Coffee Theory’ Rilis Lagu Manis Tentang ‘Gadis di Ujung Sana’

Lirik dalam lagu-lagu Abdul  “the Coffee Theory” yang sederhana dan romantis selalu meninggalkan kesan manis. Setelah cukup lama tak merilis album baru, Abdul ‘Coffee Theory’ kini kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah single baru. Berduet bersama Rivan, Abdul merilis lagu ‘Gadis di Ujung Sana’.

‘Gadis di Ujung Sana’ menceritakan tentang pengalaman seorang pria yang mengagumi wanita pada pertemuan pertamanya. Tidak berani menyatakan rasa sukanya, sang pria akhirnya menjadi pengagum rahasia.

“Ini peristiwa lama, di mana sekitar 10 tahun lalu ada seorang cowok yang kagum sama cewek yang dia liat pertama kali. Asli cantik baget! Mau kenalan tapi kok malunya setengah mati dan hanya bisa terkagum-kagum aja,” kata Rivan dikutip dari DetikHot.

Abdul 'Coffee Theory' Rilis Lagu Manis Tentang 'Gadis di Ujung Sana'
Foto: https://hot.detik.com/

“Nggak berani untuk menyatakan suka atau apalah gitu. Bisa dibilang cerita ini hanya menjadi secret admirer gitu aja. Dan ngebayanginnya kadang bikin senyum-senyum sendiri,” tambahnya.

Meski ide awal itu sudah terjadi sejak 10 tahun lalu, tapi dalam penggarapannya, Rivan hanya perlu waktu 24 jam saja bersama Abdul. “Saya membuatnya sekitar 10 tahun lalu. Dan karena pertemanan saya dengan Abdul tuh ber-chemistry banget, kurang dari 24 jam aja lagu ‘Gadis di Ujung Sana’ langsung memiliki output musikal yang asyik banget,” tegas Rivan.

Pernah punya pengalaman yang sama Inspirator? Mungkin lagu ini bisa mewakili perasaaan Inspirator saat kembali teringat seseorang itu. Atau justru terinspirasi menciptakan lagu manis nan romantis untuk seseorang itu. (II)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here