Abang Dan Neng, Ekspresikan Kebersamaan Dengan Cara Kreatif Dan Berbeda
Abang dan Nneg "real", Andreas dan Felicia Hutabarat (Foto: Andreas & Felicia)

Menghabiskan waktu bersama pasangan selalu menjadi moment yang tak terlupakan. Tak heran jika kemudian banyak pasangan mendokumentasikan kebersamaannya dengan cara yang tak biasa. Mulai dari ala-ala photoshot, prewedding, siluet sampai bertukar baju. Tapi, ada nih Inspirator, pasangan yang mengekspresikan kebersamaannya dengan cara kreatif dan berbeda. Adalah Andreas dan Felicia Hutabarat, pasangan creator dibalik project doodle Abang dan Neng. Felicia mengisahkan, ide Abang dan Neng “lahir” saat ia dan pacarnya, Andre sedang nongkrong di sebuah kafe. Sembari menunggu Andre menyelesaikan pekerjaannya, Felicia iseng coret-coret atau doodling. Keisengannya berlanjut dengan mengambil foto doodle tersebut seakan ingin meminum kopi yang ada di meja. “Akhirnya terbersit lah ide untuk melanjutkan doodle itu menjadi sarana dokumentasi perjalanan kami. Jadi daripada selfie-selfie doang pas lagi jalan-jalan, kami memakai doodle yang digambar sesuai karakter kami untuk mewakili kami dalam foto,” tuturnya kepada Inspirator Freak. Andre dan Felicia pun menamai karakter doodle-nya sesuai dengan panggilan sayang keduanya, Abang dan Neng.

Abang Dan Neng, Ekspresikan Kebersamaan Dengan Cara Kreatif Dan Berbeda
Abang dan Neng “real”, Andreas dan Felicia Hutabarat (Foto: Andreas & Felicia)
Sejak saat itulah pasangan art director dan copy writer ini memulai perjalanannya bersama Abang dan Neng. Berbagai tempat keren di Indonesia maupun di luar negeri menjadi latar foto kebersamaan Abang dan Neng yang romantis, lucu, unik, dan menyenangkan.
Abang Dan Neng, Ekspresikan Kebersamaan Dengan Cara Kreatif Dan Berbeda
Foto: Instagram @doodledeux
Abang Dan Neng, Ekspresikan Kebersamaan Dengan Cara Kreatif Dan Berbeda
Foto: Instagram @doodledeux
Abang Dan Neng, Ekspresikan Kebersamaan Dengan Cara Kreatif Dan Berbeda
Foto: Instagram @doodledeux
Proses Kreatif Abang dan Neng Foto-foto keren Abang dan Neng tak lepas dari proses kreatif Andre dan Felicia. Sebelum pergi liburan, keduanya googling tempat yang ingin dituju, mencari spot yang menarik dan merancang konsep Abang dan Neng. Biasanya karena kesibukan mereka di kantor, hari terakhir sebelum pergi atau bahkan pas hari liburannya pun masih menggunting doodle. “Ada juga di tempat tertentu doodle Abang & Neng tidak kami rencanakan. Tadinya cuma mau nongkrong-nongkrong, eh, ternyata ada spot bagus. Jadilah gambar langsung di tempat, nongkrong lebih lama. Hehe,” ujar Felicia. Untuk pemotretan, lanjutnya, cari spot dan angle yang tepat, mengatur tangan yang memegang doodle lalu take foto sebanyak mungkin agar dapat foto yang terbaik. Meski project yang mereka namai @doodledeux ini baru berjalan, keduanya berharap bisa terus berlanjut sebagaimana hubungan mereka nanti dan mendapat kesempatan jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. “Kami berharap project ini bisa terus menginspirasi orang-orang, bikin mereka tersenyum dan bikin hari mereka jadi lebih baik. “You’ve just made my day…,” komen-komen seperti ini yang kami temukan di akun kami bikin kami semangat terus untuk melanjutkan project ini.” tutup keduanya. Mau lihat lebih banyak kebersamaan Abang dan Neng? Cek akun instagram @doodledeux   Penulis: Ifa Ikah Editor  : Siti Ayu Handayani Inspirator Freak Twitter : @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak Instagram : @inspiratorfreak Web : www.inspiratorfreak.com LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

SHARE
Previous articleUKRIDA National Accounting Challenge (UNAC) 2016
Next article8 Foto Aerial Ini Mengundang Decak Kagum

LEAVE A REPLY