ki-ka : Gatot (IMRR), Odekta Vina (Atlet Lari), Andi Natassa (Puteri Indonesia Pariwisata 2011), Hartono Wijaya (CEO 910 Sportswear), Jonathan Christian (Head of Marketing Communications 910 Sportswear), Serfius (Polisi Militer), dan Benny (IndoRunners)

Jakarta, 12 Oktober 2014 – Olah raga lari kini tengah menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat di Indonesia, khususnya yang ada di kota-kota besar. Namun jika dilihat, harga sepasang sepatu lari tidaklah murah. Alhasil banyak masyarakat yang menggunakan segala jenis sepatu ketika berlari. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena dapat mengakibatkan cedera bagi pemakai dalam jangka panjang sekaligus memperpendek umur dari sepatu yang digunakan itu sendiri. Tapi kini berlari tidaklah harus mahal, karena adanya kehadiran dari sepatu 910 (NineTen). Sepatu lari yang memiliki konsultan design langsung di Kota Hanshin, Osaka, Jepang ini masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan harga yang sangat istimewa dengan berbagai macam keunggulan yang ada di dalam sepatu lari. Sebut saja teknologi Insole Gel Technology (IGT) yang disebut Acro+. Acro+ ini merupakan pelindung kaki bagian tumit yang berbentuk gel, teknologi ini bertujuan untuk melindungi kaki dari cedera jangka panjang akibat dari tumit yang menjadi tumpuan beban tubuh ketika sedang berlari.

IMG_7809
Hartono Wijaya, CEO 910 Sportswear
Adapun fitur lainnya yang dimiliki oleh sepatu 910 (NineTen) adalah NineTen Running Coach. NineTen Running Coach atau NTRC merupakan aplikasi smart phone berbasis android. Aplikasi ini dapat mengukur jarak lari beserta waktu dan juga kalori yang terbakar selama berlari. Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan yang dapat mengecek denyut jantung pengguna dengan menggunakan smart phone android mereka. Pengembangan aplikasi ini terus dikembangkan oleh 910 (NineTen) yang juga akan berencana mengeluarkan sport watch khusus untuk olah raga lari. Untuk memenuhi kebutuhan lari masyarakat Indonesia, 910 (NineTen) Shoes saat ini hadir dengan beberapa kategori seperti neutral, lightweight, dan stability. Tahun depan, 910 (NineTen) juga berencana akan membuat trail running shoes untuk memenuhi kebutuhan para pelari outdoor. Semua keunggulan dan fitur-fitur tersebut bisa di dapatkan oleh pecinta lari dengan harga yang sangat terjangkau. Harga sepasang sepatu 910 (NineTen) berkisar antara 179.900 hingga 349.900 rupiah. Distribusi 910 (NineTen) saat ini juga telah tersebar secara nasional, khususnya di kota-kota besar seperti di Bandung, Semarnag, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik dan tentunya inovasi-inovasi terbaru dalam perlengkapan berlari. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa berlari kini tidak harus mahal dan mari semuanya mulai berlari, karena lari justru adalah olah raga yang paling mudah untuk kita lakukan,” ujar Jonathan Christian selaku Head of Marketing Communication dari 910 (NineTen) yang juga merupakan Founder dari InspiratorFreak.com.
IMG_0851
Jonathan Christian Susanto – Head of Marketing Communications 910 Sportswear
Tidak hanya berfokus kepada pembuatan sepatu lari unggulan, 910 (NineTen) juga peduli terhadap isu sosial. Saat ini 910 (NineTen) tengah bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia untuk mengumpulkan donasi bagi Kampanye Kepedulian terhadap penyakit Kanker Payudara di Indonesia melalui kegiatan Jakarta Goes Pink. “Jadi setiap pembelian sepatu 910 (NineTen) periode Oktober – Desember, kami akan menyisihkan keuntungan kami untuk program kampanye kepedulian terhadap kanker payu dara di Indonesia. Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi dengan cara cukup membeli sepatu 910 (NineTen),” ujar Jonathan menambahkan.   Keep Breathing, Keep Inspiring! @InspiratorFreak

LEAVE A REPLY