7 Wahana di Dufan yang Ramai Peminat

Sumber :

Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya tempat yang tidak asing lagi bagi penduduk Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang siap membuat pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh wahana di Dufan yang tidak boleh kamu lewatkan kalau main ke sana:

1. Istana Boneka

Sumber : www.ancol.com

Wahana yang terbilang zadul ini ternyata masih cukup sukses untuk menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak, lho! Pengunjung akan menaiki perahu sambil melihat-lihat terowongan penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria

Sumber : http://rivalardiles.blogspot.co.id

Jika Inspirator penggemar wahana ekstrem, kamu bisa mencoba wahana bernama Hysteria. Wahana ini akan membuat kamu terlempar ke atas dan langsung diturunkan dari ketinggian 60 meter dalam waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Sunber : travel.detik.com

Wahana ini sangat cocok dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil melihat indahnya lampu-lampu yang menerangi kawasan Ancol dan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, pasti semakin rmantis.

4. Treasure Land

Sumber : http://daengbattala.com

Treasure Land adalah pertunjukkan pentas aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, serta adanya air dan api yang muncul di tempat tertentu.

5. Arung Jeram

Sumber : http://www.tribunnews.com

Kamu harus ikhlas basah jika ingin menaiki wahana satu ini. Pengunjung diajak mengitari jalur yang dibuat menyerupai sungai dengan arus sangat deras. Pengunjung dilarang untuk melepas sabuk pengaman, apalagi berdiri, saat wahana berjalan.

6. Ice Age

Sumber : lifestyle.okezone.com

Wahana ini mengajak kamu untuk menelusuri zaman es yang penuh karakter Ice Age dengan naik perahu. Di dalam wahana ini, kamu juga akan merasakan sensasi dingin dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Sumber : http://hazzandhazza.blogspot.co.id

Halilintar juga termasuk permainan ekstrem. Pada permainan ini, kamu akan melintasi jalur turunan maupun tanjakan yang sangat tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya semua seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga dan teman-teman kamu untuk bermain ke Dufan dan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here