7 Meme Ridwan Kamil Tentang Jomblo, Kocak dan Bikin Ngakak

ridwan kamil
Foto: Instagram.com/ridwankamil/

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ridwan Kamil? Walikota Bandung yang akrab disapa Kang Emil ini memiliki kepopuleran layaknya selebritis. Gak cuma warga Bandung, hampir seluruh warga Indonesia mengenal sosok pemimpin yang satu ini. Kepopuleran sang walikota tentu tentang sepak terjangnya dalam memimpin Kota Bandung.

Gak cuma itu aja yang membuat Kang Emil dikenal. Gaya kepemimpinannya yang lebih dekat dengan rakyat membuat Kang Emil semakin dicintai oleh rakyatnya. Mengenai gaya kepemimpinannya ini, Kang Emil pernah menyampaikan pendapatnya dalam program televisi.

“Pemimpin hari ini tuh yang turun tangan, bukan lepas tangan,” ujarnya.

Menurutnya, sudah tak musim lagi pemimpin daerah yang bergaya seperti raja yang meminta dilayani. Pemimpin seperti wali kota, camat, lurah, atau ketua RT/RW harus terjun ke masyarakat dan jangan mengambil jarak dengan masyarakat.

Kedekatan Kang Emil dengan rakyat ini gak cuma ditunjukkan secara langsung seperti blusukan, tetapi juga melalui akun Instagramnya @ridwankamil. Dalam Instagramnya, Kang Emil tak hanya memposting aktivitasnya sebagai walikota tetapi postingan unik yang mengundang tawa.

Apalagi buat Inspirator yang jomblo, Kang Emil kerap membuat meme lucu yang bikin kita senyum-senyum sendiri. Bahkan sang walikota membuat meme lucu dengan sang istri yang bakal bikin kamu iri. Seperti beberapa postingan di bawah ini.

1. Mohon bersabar ini ujian akhir. Kalo tidak kuat, bisa serosotan lewat pohon”.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

2. Another happy client of mine. Nikah soon. *Yang lain mau? buruan, senin depan harga naik.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

3. Berbukalah dengan yang pasti pasti manis. Karena yang manis belum tentu memberi kepastian. Dan yang memberi kepastian belum tentu manis.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

4. Katanya ini alasan kenapa alis si cinta @ataliapr selalu awet waterproof dan cetar membahana. Bisa dibeli di toko2 buku terdekat.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

5. Benar apa betul? Selamat menjalankan ibadah shaum (puasa). Nuhun. *Yang tidak punya pasangan mah bebas, atur-atur aja baiknya gimana.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

6. Mari bekerja keras. Tapi jangan lupa bahagia tanpa drama, karena hidup tidak seindah drama korea dan tidak sepanjang sinetron Indonesia. Selamat Hari Senin. Selamat HPHN (Hari Patah Hati Nasional).

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

7. Doa saya: Semoga mengeratkan silaturahmi antar 2 bangsa, khususnya potensi perjodohan jajaka Viking dengan mojang Swedia. Syaratnya, tinggi jajaka min 180 cm, atau bawa jojodog.

Foto: Instagram.com/ridwankamil/

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here