7 Keunikan Pedagang Yang Hanya Bisa Kamu Temui Di Indonesia

Foto: Boombastis.com

Bukan orang Indonesia namanya jika tak pintar menciptakan kreativitas. Mulai dari yang terdengar aneh dan nyeleneh hingga yang bombastis dan menjadi trending topik dunia. Salah satunya adalah demam telolet yang sempat menjadi viral dan banyak disebut oleh DJ-DJ terkenal.

Gak berhenti disitu aja loh, Inspirator! Kreativitas lain yang tak kalah aneh dan nyeleneh juga merambah dunia kuliner indonesia. Untuk menarik lebih banyak konsumen, mereka tak hanya mengkreasikan makanannya saja tetapi tagline warung atau jualan mereka. Seperti apa kocaknya? Berikut ini beberapa keunikan pedagang yang cuma ada di Indonesia.

1.Rasa kaki lima, harga bintang lima. Milih rasa apa harga nih?

Foto: Boombastis.com

Katanya sih typo pas bikin spanduk. Daripada gak kepake, mubazir, yah mending dipake.

2. Tahu bakar versi google translate

Foto: Boombastis.com

Niatnya kebarat-baratan, biar lebih keren. Taunya si abang dagang ini malah jadi konyol. Nama tahu bakar ini diganti nama menggunakan bahasa Inggris menjadi “known burn”.

3. Ketahuan nih, pernah diselingkuhi dan gak bisa move on

Foto: Boombastis.com

Meski gak bisa move on, seenggaknya si pedagang melampiaskan kekecewaannya menjadi bisnis ya. Putus yang mendatangkan ilham dan inspirasi. Semangatnya boleh dicontek nih!

4. Generasi unyu-unyu nih, ada yang mau beyi?

Foto: Boombastis.com

Cocok banget nih buat kamu yang suka bermanja-manja dengan bahasa yang kadang di cadelin padahal gak cadel. Si pedagang sepertinya bisa membaca selera pasar sehingga membuat bubur sum sum khusus untuk generasi unyu-unyu.

5. Es Crime, Es krim langganan geng mafia nih

Foto: Boombastis.com

Mafia juga manusia, dimana suatu waktu mereka menikmati segarnya es krim. Makanya pedagang es ini membuat es crime. Hati-hati nih buat yang suka malakin tukang dagang es keliling!

6. Warung nggak enak, masih ada yang mau beli gak ya?

Foto: Boombastis.com

Dimana-mana, pebisnis kuliner memberikan nama atau brand usahanya dengan nama yang keren dan meyakinkan agar pembeli mau datang. Berbeda nih dengan warung makan yang satu ini. Warung ini justru melabeli dirinya “Warung makan enggak enak”. Tetapi bisa aja sih, ini semacam trik agar pembeli datang dan membuktikan makanan ini enak atau enggak.

7. Naruto pernah makan disini

Foto: Boombastis.com

Untuk Inspirator penyuka anime Naruto Shippuden, mengunjungi warung ini bisa mengobati kerinduan dari berakhirnya serial yang sudah 15 tahun ini.

Punya ide unik dan kocak lainnya, Inspirator?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here