minion
Despicable Me 3

Bagi para penggemar series Despicable Me pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah Minion. Makhluk kuning penggemar pisang ini resmi merilis film terbarunya, tepatnya pada tanggal 12 Juli 2017. Film yang diproduksi oleh Universal Studios ini merupakan series ketiga dari seri Despicable Me.

Sebelum menonton aksi lawas dari Gru dan kawan-kawannya, ada baiknya Inspirator mengetahui beberapa fakta unik terkait dengan sosok Minion.

  1. Tinggi Minion Hanya Sekitar 105 Cm.

    Tinggi normal Minion hanya sekitar 105 cm atau 41,3 inch

    Tinggi Minion Hanya Sekitar 105 cm.
  2. Wujud Minion Terinspirasi dari Oompa Loompas di Film Willy Wonka and the Chocolate Factory dan Jawas di Film Star Wars.

    Pembuatan karakter Minion terinspirasi dari dua karakter dari film yang berbeda. Yaitu Oompa Loompas dari film Willy Wonka and the Chocolate Factory dan Kaum Jawas dari film Star Wars. Keduanya memiliki persamaan identik, yaitu tinggi badan yang tidak terlalu tinggi atau pendek.

    Kaum Jawas di Star Wars.

    Oompa Loompas di Willy Wonka and The Chocolate Factory.
  3. Direktur Despicable Me, Pierre Coffin dan Kyle Balda Bahkan Menciptakan Bahasa Tersendiri untuk Minions.

    Bahasa yang diucapkan oleh Minion bukanlah sembarang bahasa. Bahasa tersebut diciptakan sendiri oleh sang direktur seperti ba boy yang berarti mainan dan bi do yang berarti maafkan aku, walaupun ada beberapa bahasa mengambil bahasa asli seperti gelato (Italia) yang berarti es krim dan La boda (Spanyol) yang berarti pernikahan.

    Bahasa Minion atau Banana Language.
  4. Pengisi Suara Kevin, Bob, Stu dan Minion Lainnya Adalah Sang Sutradara Sendiri.

    Pengisi suara dari Minion tidak lain adalah sang sutradara sendiri Pierre Coffin, seorang animator Perancis. Terakhir kali tercatat, ia sudah mengisi suara untuk 899 minions. Peran pengisi suara ini sangat cocok karena dialah yang menciptakan bahasa tersebut (bahasa minion).

    Pierre Collin, Sutradara Descpicable Me series dan Minion.
  5. Pada Mulanya Minion Dibayangkan Sebagai Orc yang Brutal, Tetapi Seiring Berjalannya Waktu Mereka Terus Mengecil untuk Membuat Gru Terlihat Simpatik (oleh para penonton).

    Di dalam film, terkadang aksi Gru terlihat sedikit ‘menyedihkan’ sebagai penjahat. Agar menghilangkan kesan ‘menyedihkan’ tersebut, Pierre Collin menciptakan karakter minion yang terlihat imut dan menggemaskan. “The easy way [to do that] was to actually have him surrounded by incompetence,” ungkapnya.

    Minions.

    Keep Breathing, Keep Inspiring!

    Inspirator Freak

LEAVE A REPLY