6 Makanan dan Minuman yang Hits Tahun 2018

Sumber : www.hipwee.com

Dunia kuliner menjadi salah satu bidang usaha yang sangat pesat perkembangannya. Hampir setiap bulan ada saja makanan atau minuman baru yang populer di kalangan anak muda. Apa saja ya, makanan dan minuman yang hits tahun 2018 ini? Simak, yuk!

Es kepal Milo

Sumber : www.orami.co.id

Es kepal Milo adalah salah satu minuman yang banyak diburu pembeli. Citarasa manis dan topping yang ditawarkan membuat pelanggan tergiur kelezatan rasanya. Sayangnya, ternyata es kepal Milo mengadung kalori tinggi, lho! Jadi, Inspirator harus membatasi mengonsumsi minuman ini, ya.

Nugget Pisang

Sumber : mamikos.com

Nugget pisang terbuat dari pisang yang dilapisi tepung roti seperti membuat nugget pada umumnya, jadi ketika digoreng tekstur pisang ini akan terasa lebih krispi.

Thai Tea

Sumber : www.plukme.com

Mungkin kamu tidak asing lagi mendengar namanya. Minuman khas Thailand ini sudah masuk ke Indonesia bertahun-tahun lalu, tapi entah kenapa namanya baru mulai meroket akhir-akhir ini. Kreativitas pelanggan Thai Tea dalam mengemas minuman ini juga menjadi daya tarik bagi pembelinya.

Ayam geprek

Sumber : notepam.com

Tren ayam geprek memang sangat menjamur di Indonesia. Biasanya menu geprek dicampur dengan sambal superpedas dan diberi topping mozarella. Tidak jarang juga ada kedai makanan yang membuat tingkat kepedasan sesuai keinginan pembeli.

Donat Indomie goreng

Sumber : www.hipwee.com

Donat Indomie goreng adalah makanan yang dicetuskan produsen donat di Sydney yang berkolaborasi dengan perusahaan Indomie di Australia untuk memasarkan donat mi. Setelah booming di Sydney, wabah donat mi juga mulai populer di Jakarta.

Es krim gulung

Sumber : www.chicagoreader.com

Es krim gulung sama dengan es krim pada umumnya, yang membuat berbeda adalah es krim dibuat dari susu segar ini baru dibuat pada saat dipesan. Susu yang menjadi bahan dasarnya dituangkan ke penggorengan dingin, kemudian di gulung dan disajikan dengan topping di atasnya.

Nah, bagaimana, Inspirator? Kamu yang suka produk kekinian apakah sudah mencoba makanan dan minuman di atas? Bagi yang suka membuat sendiri, beberapa kuliner di atas tersedia resepnya di InspiratorFreak, lho.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here