6 Film Indonesia yang Akan Tayang Lebaran Nanti. Mau Nonton yang Mana?

Credit: google

Juni ini akan ada banyak film Indonesia yang siap menghiasi layar bioskop. Untuk kamu yang bingung mengisi waktu untuk menghabiskan libur lebaran, pergi ke bioskop mungkin jadi pilihan tepat. Jangan lupa ajak kerabat atau keluarga, supaya kegiatan menonton lebih seru.

Siap-siap ya, ini enam film Indonesia yang akan tayang pada momen lebaran nanti:

1. Kuntilanak

Film horor produksi Multivision Plus (MVP Pictures) ini merupakan kelanjutan trilogi Kuntilanak yang dulu dibintangi Julie Estelle. Bercerita tentang sekelompok remaja yang nekat menjelajah rumah angker demi memenangi reality show sekaligus membuktikan benar tidaknya keberadaan kuntilanak yang kabarnya menghuni tempat itu. Siap-siap saksikan aksi menegangkan Sandrinna M. Skornicki dan kawan-kawan di film yang akan tayang di bioskop 15 Juni 2018 nanti.

2. Dimsum Martabak

Tidak suka film horor? Film Indonesia ber-genre drama dengan bumbu komedi ini mungkin cocok untukmu. Film yang dibintangi Ayu Ting-Ting dan Boy William ini sudah mencuri perhatian publik, lho. Bahkan, trailer film ini menjadi trending setelah hari kedua rilis. Dimsum Martabak menceritakan tentang Mona–pelayan rumah makan Chinese food–dan Soga–pengusaha martabak. Keduanya tidak pernah akur, sampai terjadi banyak kejadian yang membuat hubungan keduanya berubah. Selain itu, ada pemain senior seperti Meriam Bellina, Olga Lydia, dan Ferry Salim yang ikut meramaikan film Dimsum Martabak. Tertarik menonton? Film ini tayang 15 Juni 2018.

3. Jailangkung 2

Sky Media dan Legacy Pictures kembali merilis sekuel film Jailangkung (2017) yang tahun lalu mendapatkan respons cukup bagus. Masih menceritakan tentang kehidupan kakak-beradik Bella–diperankan Amanda Rawles–dan Tasya–diperankan Gabriella Quinlyn–yang harus melawan setan-setan yang akan menghancurkan keluarganya. Film ini juga menghadirkan aktor tampan Jefri Nichol–pemeran karakter Rama–yang membantu Bella menghadapi setan-setan tersebut. Penasaran? Film ini juga tayang 15 Juni 2018.

4. Target

Tahun ini, Raditya Dika kembali membuat film yang mengambil genre drama yang tetap dibalut nuansa komedi. Film Target menceritakan tentang sembilan orang yang akan syuting film berjudul Target. Tidak disangka, mereka justru dijebak di sebuah gedung kosong. Dari situlah muncul sosok misterius yang meminta mereka untuk mengikuti permainan-permainan mematikan dalam waktu 24 jam. Hingga akhirnya, hanya satu yang bisa selamat. Tertarik untuk menonton karya terbaru Raditya Dika ini? Kamu bisa menontonnya mulai 15 Juni 2018.

5. Insyaallah Sah 2

Masih mengusung genre yang sama–komedi–film ini menjadi sekuel dari film Insyaallah Sah (2017) yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Achi TM. Namun, di film Insyaallah Sah 2, akan ada pergantian tokoh utama perempuan. Kalau tahun lalu diperankan Titi Kamal, sekarang Luna Maya yang akan beraksi. Premis ceritanya pun masih terkait tentang nazar, Raka (Pandji Pragiwaksono) tanpa sengaja terjebak di taksi online bersama Gani (Donnny Alamsyah) yang ternyata buron kepolisian. Gani meminta tolong bantuan Raka supaya bisa lolos, dan Raka menyetujui dengan syarat Gani harus bernazar akan bertobat. Dalam keadaan terpaksa, Gani menyetujui syarat itu sampai akhirnya dia berhasil lolos. Sayang, keadaan berubah, niat baik Raka justru menjadikan dirinya masuk dalam ancaman Gani.

Film komedi berbalut action ini menunggu kedatanganmu di bioskop tanggal 15 Juni 2018 nanti.

6. Kulari ke Pantai

Film anak-anak karya Mira Lesmana dan Riri Riza ini memang tidak tayang pada momen lebaran karena kamu baru bisa menontonnya tanggal 28 Juni. Di film Kulari ke Pantai, akan banyak destinasi wisata Indonesia yang di-explore. Keseruan Sam dan Happy yang punya sifat berbeda akan membuat perjalanan liburan mereka menjadi tidak sesuai rencana, tapi tetap menarik. Untuk kamu yang kangen liburan ke pantai, film ini bisa jadi obatnya.

Itu dia enam film Indobnesia yang bisa jadi pilihan tontonanmu untuk momen libur lebaran nanti. Kamu tertarik menonton yang mana, Inspirator? Hanya beberapa atau semua?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

1 KOMENTAR

  1. Thanks forr the marvelolus posting! I seriously enjoyed
    reading it, yoou might be a great author. I will make
    sure to bookmaark your blog and definitely will come back in the foreseeable future.
    I want to encourage you continue your great writing, have a nice day!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here