5 Tren Busana Muslim 2018–Indah Dengan Warna Cerah

Inspirator, bagaimana puasa kamu? Semoga lancar. Lebaran tinggal hitungan jam, nih. Kamu sudah beli baju hari raya belum? Kalau di artikel-artikel sebelumnya InspiratorFreak membahas tentang beberapa destinasi wisata untuk liburan, kue kering yang tidak pernah absen saat lebaran, dan makanan khas yang paling sering disajikan saat Idul Fitri, kali ini kita membahas tentang tren busana Muslim 2018.

Berdasarkan artikel di blogunik.com, ada banyak busana Muslim yang segera menjadi tren. InspiratorFreak merangkumnya menjadi lima tren busana Muslim 2018.

Busana penuh warna cerah

Sumber: http://wanitamodern.com/

Tren busana Muslim 2018 diprediksi lebih banyak bermain dengan warna cerah. Kamu bisa padukan atasan dan bawahan dengan warna cerah, asalkan tidak kontras (tetap senada).

Busana kimono fringe sweater

Sumber: https://blogunik.com/

Diprediksi tahun ini kardigan kimono akan banyak dipakai. Pilih atasan dengan warna cerah atau netral, cocok dipadukan dengan jins atau rok.

Atasan bermotif garis

Sumber: http://busanamuslimodis.com/

Atasan dengan garis warna cerah, seperti biru atau merah, cocok dipadukan dengan jins. Detail di lengan membuat busana ini semakin menonjol dan pakaian terlihat lebih menarik.

Rok polos

Sumber: https://ecs7.tokopedia.net/

Tidak ingin terlalu banyak motif? Pilih saja rok polos. Ada banyak warna yang bisa kamu jadikan pilihan busanamu. Sekadar saran, pilih tosca (biru terang), karena tren warna 2018 adalah warna-warna cerah.

Batik

Sumber: http://nibinebu.com

Atau kamu justru tidak suka warna polos? Ini salah satu motif yang sangat cocok untuk tahun ini–batik. Batik bisa dijadikan rok dengan warna cerah yang cocok dipadukan dengan atasan senada.

Itulah beberapa tren baju Muslim 2018 pilihan InspiratorFreak. Semoga setelah membaca artikel ini kamu mendapatkan inspirasi busana Muslim untuk lebaran dan sepanjang tahun ini. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Inspirator.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here