5 Cafe Kopi yang Bikin Kamu Ogah Pulang

Kopi saat ini sedang naik daun. Supaya maksimal dalam menikmati kopi, harus didukung dengan cafe yang nyaman. Berikut ada lima rekomendasi cafe kopi yang paling nyaman dan, istilah anak zaman now, Instagrammable banget. Kepoin, yuk!

1. 1/15 ( One Fifteenth)

5 cafe kopi yang rekomen di Jakarta
Instagram 1/15

Mari, mari, ngopi di cafe 1/15. Selain nyaman dan keren, harga kopi di sini murah dan nikmat lho, Inspirator. Cafe ini terletak di Jl. Gandaria 1/63, Jl. Dr Kusuma Atmajaya 79, T3 domestic airport dan Jl. Kemang Raya.

2. Giyanti Coffee

5 cafe kopi yang rekomen di Jakarta
Instagram/Giyanticoffee

Ingin suasana cozy? Kedai kopi ini rekomen banget untuk kamu yang suka suasana cozy seperti di rumah sendiri. Kopi dan makanan di sini enak banget. Giyanti Coffe ada di Jl. Surabaya No.20, Menteng.

3. Anomali Coffee

5 cafe kopi yang rekomen di jakarta
Instagram/anomalicoffee

Cafe kopi cakep ini wajib kamu singgahi, Inspirator. Langsung ya, ke Jl. Kemang Raya No.72, Unit G. Dijamin kopinya bikin nagih.

4. Filosofi Kopi

5 cafe kopi yang rekomen di Jakarta
Instagram/Filosofikopi

Kalau mendengar kata “filosofi kopi”, apa yang kamu ingat? Yup, pasti kamu ingat judul film. Kedai kopi ini dibuka dua artis papan atas Indonesia lho, yaitu Rio Dewanto dan Chico Jericho. Suasana kedai kopinya nyaman dan bikin tamu ogah pulang. Penasaran kan, bagaimana rasa kopi dan suasana di Filosofi Kopi? Yuk, langsung meluncur ke Jl. Melawai Jakarta Selatan. Selain di Jakarta, Filosofi Kopi juga buka di Jogja.

5. Cafe Kopi Tuku

5 kedai kopi yang rekomen di jakarta
Instagram/tokokopituku

Cafe kopi yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi ini punya kopi yang enak lho, Inspirator. Pantas Presiden Jokowi bela-belain mampir untuk ngopi di Kopi Tuku ini. Kopi Tuku sudah buka cabang di Cipete, Pasar Santa, dan Bintaro Sektor 1.

Kamu sudah pernah mengunjungi cafe yang mana? Atau kamu ingin cafe bernuansa khusus? Untuk pecinta boardgame, cari tahu infonya di sini. Dan untuk kamu penyayang anjing, mari klik tautan ini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here