5 Martabak Kekinian yang Membuatmu Ingin Segera Beli

Sumber: https://s.kaskus.id/images/2017/11/03/9974578_20171103104210.jpg

Inspirator, apa yang kamu pikirkan pertama kali ketika ingin makan cemilan? Telur dadar gulung, donat, atau …. martabak? Nah, jika kamu baca artikel ini, kamu beruntung, karena akan membahas tentang 5 martabak kekinian. Martabak kekinian sebelumnya pernah dibahas di artikel ini. Nah, jika kamu sudah membaca artikel itu, atau mungkin ingin mencari referensi lain, yuk, langsung baca artikel ini.

Martabak kekinian dengan 4 atau 8 varian rasa

Sumber: https://4.bp.blogspot.com/

Yup, ini martabak dengan 4 atau 8 varian rasa. Jika martabak dengan dua varian rasa (susu-cokelat, cokelat-keju, atau yang lain) sudah biasa kita jumpai, kali ini ada martabak dengan pilihan 4 atau 8 varian rasa yang Inspirator mau. Kedengaran unik dan bikin penasaran, bukan? Seperti apa rasanya ya, kalau delapan rasa dicampur jadi satu?

Martabak telur mozarella dan telur geprek

Sumber: https://cf.dvh.bz/library/1/9/6/7/7/19677_840x576.jpga
Sumber: https://assets-pergikuliner.com/

Kamu pecinta keju? Nah, sekarang ada martabak mozarella. Atau kamu pecinta pedas? Martabak telur geprek solusinya. Pada dasarnya ini hanya martabak telur biasa yang ditambahkan topping mozarella ataupun bumbu menu geprek. Tetapi, tetap bikin penasaran, kan?

Martabak mini

Sumber: http://www.mamime.co.id/imagesfile/18_3793.jpg

“Duh, kalau makan satu martabak sendiri, takut tidak habis.” Apakah Inspirator pernah berpikiran seperti itu? Jika dulu martabak isinya banyak dan porisinya besar, jangan khawatir, sekarang ada versi mini dengan satu atau dua varian saja. Cocok untuk Inspirator yang lebih suka makan sendirian.

Martabak green tea

Sumber: https://anakjajan.files.wordpress.com/2015/03/

Kamu pecinta green tea? Nah, martabak ini cocok untuk kamu yang suka green tea. Bahkan sekarang bisa ditambah dengan varian yang Inspirator suka. Misalnya, green tea keju atau green tea jagung.

Martabak pokeball

Sumber: https://i.pinimg.com/originals/

Pecinta Pokémon sudah tahu kan, kalau di setiap seri baik di serial TV maupun film pasti ada pokeball? (Pokeball adalah alat yang digunakan untuk menangkap Pokémon dan menyimpannya jika tidak digunakan untuk bermain atau bertarung.) Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini, sekarang sudah ada martabak pokeball dari taburan keju, meses, dan oreo. Sedap!

Bagaimana, Inspirator? Semoga kamu pecinta martabak mendapatkan inspirasi dari artikel ini. Kamu suka martabak apa?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here