Istirahat dikasur itu nyaman banget,  kalo capek habis beraktifitas pasti pengen istirahat dan kalo udah ketemu kasur pasti ada gaya gravitasi buat tidur. Apalagi kasurnya nyaman, unik, gemesin duh kangen kasur jadinya. Nih lima kasur ini unik banget ngga kayak biasanya, tinggal pilih aja menurut inspirator kasur mana yang paling unik dan nyaman.

 

  1.  Bentuk Buku

Kamu hobi baca? Sampai-sampai kamu menjiwai banget sama hobi kamu ini, mungkin kasur ini bisa mewakilkan hobi baca kamu ini, yap bentuk kasur buku, unik kan?

2. Bentuk Kasur Berdiri

Kalo kamu bosen sama posisi tidur kamu,mungkin bentuk kasur ini bisa jadi solusi, bentuk kasur berdiri, keren kan? Bentuk kasur ini cocok untuk kalian Inspirator yang anti mainstream.
3. Bentuk Kasur Yin dan Yang

Asik kan bentuk kasur kayak gini? Bentuk kasur yin dan yang

4. Bentuk Sikat Gigi

Pernah kebayang gak kasur bentuknya sikat gigi? Mungkin bisa jadi referensi untuk kalian Inspirator yang lagi nyari kasur anti mainstream.

5. Bentuk Orang Tidur
Kebayang gak sih Inspirator kalo bentuk kasur kita kayak gini? menurut Inspirator gimana?

Nah, itulah kelima bentuk kasur yang unik, mungkin kalian berminat punya bentuk kasur seperti kelima bentuk kasur diatas? Biar unik dan anti mainstream.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY