5 Gaya Busana Ini Masih Menjadi Tren Di Sepanjang 2017

5 Gaya Busana Ini Masih Menjadi Tren Di Sepanjang 2017
Foto: www.people.com

Memasuki paruh bulan januari 2017, tren fashion dunia tak mengalami banyak perubahan dari tahun sebelumnya. Beberapa gaya busana tahun lalu masih digemari para fashionista dan kembali menjadi tren di sepanjang tahun 2017. Apa saja? Berikut ulasan Inspirator Freak yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Celana Kulot

Foto: Olivialazuardy.com
Foto: Olivialazuardy.com

Celana model lebar ini pertama kali populer di masa pemerintahan Henry III dari Perancis pada 1500-an dan kembali populer di era 80an. Seiring perkembangan zaman sejumlah merek ternama seperti Hermes kembali menghadirkan kulot. Di tahun 2017, model celana kulot masih menjadi tren. Bahkan model dan motifnya semakin beragam.

Ripped Jeans

Foto: Chicverse.com
Foto: Chicverse.com

Ripped Jeans atau istilah yang digunakan untuk menyebut model celana jeans robek seolah tak pernah kehilangan pamornya. Meski terlihat robek dan terkesan usang, celana yang satu ini masih saja digemari.

Wedges Sneakers

Foto: www.people.com
Foto: www.people.com

Seorang model bernama Isabel Marant berhasil menyatukan sneaker dengan wedges, yang kemudian dikenal dengan nama Wedges Sneaker.  Sepatu yang menampilkan kesan tomboi juga feminin ini akan tetap menjadi incaran para fashionista.

Garis-garis/Stripe

Foto: Harper's Bazaar
Foto: Harper’s Bazaar

Menurut Fashion Director of Saks Fifth Avenue, Roopal Patel kepada Elle.com, motif garis-garis/stripes memiliki kesamaan dengan kaos atau kemeja putih. Dua item itu seperti punya sembilan kehidupan di dunia fashion.

Etnik

Foto: WGSN.com
Foto: WGSN.com

Menurut Taruna Kusmayadi, penasihat Indonesian Fashion Chamber, segala sesuatu yang berbau etnik dan alam masih akan tetap diminati. Di Indonesia sendiri, gaya busana etnik semakin diminati dengan banyaknya desainer dan public figure yang mempopulerkan kain tradisional.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here