Hari Keluarga Internasional, quality time bersama keluarga
Ilustrasi

Hi, Inspirator! Hari Keluarga Internasional yang jatuh hari ini (15/05) bisa banget kalian jadikan hari untuk quality time bareng keluarga kalian, lho. Nah, buat kalian yang mau menghabiskan waktu bersama keluarga lebih bermakna, bisa dilakukan dengan menonton film-film ini nih. Selain menghibur, kita juga bisa mengambil banyak hal di film ini. Yuk, lihat!

1. Frozen

Film Frozen
Ilustrasi | Sumber: play.google.com
Film dari Disney ini sudah hits banget, guys. Frozen ini mempunyai makna film yang dalam banget. Kalian bisa banget belajar tentang banyak hal seperti persahabatan dan pengorbanan. Selain film yang memang sudah terkenal, lagu-lagu dari film ini sering menjadi hits, lho. Salah satunya yaitu Let It Go yang dipopulerkan oleh Demi Lovato.

2. Home Alone

Film keluarga Home Alone
Ilustrasi | Sumber : loftcinema.com
Film komedi ini pasti sudah nggak asing banget sama kalian. Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin Mc. Callister ini memang sudah terkenal di Indonesia, seorang anak dari keluarga kaya yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya saat liburan natal. Film ini menjadi menarik saat Kevin menghentikan para pencuri dengan banyak jebakan yang cerdas dan lucu. Pokoknya, kalian nggak akan bosen deh nonton film ini!

3. Zathura

Film keluarga Zathura
Ilustrasi | Sumber : bluray.highdefdigest.com
Film fantasi fiksi ilmiah ini sangat cocok bagi kalian yang suka berpetualang, lho. Apalagi bagi kalian dan saudara-saudara kalian. Walter (Josh Hutcherson) dan Danny (Jonah Bobo) yang sering bertengkar mengawali film ini. Mereka menemukan permainan yang disebut Zathura saat mereka sedang berdua di rumah, di saat Ayah mereka pergi dan Lisa (Kristen Stewart) kakak mereka yang sedang tertidur. Yang membawa mereka pada petualangan seru di luar angkasa yang membuat mereka sadar akan arti persaudaraan.

4. Wizards of Waverly Place

Film keluarga Wizards of Waverly Place
Ilustrasi | Sumber : austinally.wikia.com
Film yang diangkat dari serial berjudul sama di filmkan di Puerto Rico pada tahun 2009. Petualangan sihir para anggota keluarga Russo ini bisa banget kalian jadikan pilihan guys. Selain banyak petualangan seru, kalian juga diajak untuk memaknai arti keluarga lewat film ini. Film yang ditonton 22,4 juta orang di penayangan perdananya ini banyak mendapat penilaian positif!

5. My Idiot Brother

Film Indonesia My Idiot Brother
Ilustrasi | Sumber: soulofjakarta.com
Film inspiratif dari Indonesia ini banyak mendapat apresiasi positif, guys. Film yang mengisahkan Angel yang tidak bisa menerima keadaan kakaknya yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Kisah kedua kakak beradik ini memang penuh liku. Kekesalan Angel pada kakaknya semakin bertambah saat ia diejek teman-temanya karena keterbelakangan mental kakaknya. Cocok banget deh buat kalian yang ingin mengerti arti ketulusan adik dan kakak. Itu dia 5 film inspiratif yang bisa kalian tonton bareng keluarga. Selain terhibur, kalian juga bisa mengambil banyak hal positif dari 5 film ini. Selamat menonton, Inspirator!   Keep Breathing, Keep Inspiring! Penulis: Noviyanti Editor  : Siti Ayu Handayani

Inspirator Freak Twitter: @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak

LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

LEAVE A REPLY