5 Fakta Menarik dari Valerie dan Veronika, Finalis Kembar Pertama di Asia’s Next Top Model

Asia’s Next Top Model
Foto: Instagram.com/valerie.twns/

Pemandangan berbeda terlihat pada pagelaran Asia’s Next Top Model putaran 5 tahun ini. Pasalnya untuk pertama kalinya ada finalis kembar yang mengikuti ajang tersebut. Mereka adalah Valerie dan Veronika yang merupakan perwakilan dari Indonesia. Walaupun keduanya memiliki paras dan warna kulit yang serupa, juga tinggi badan yang hampir sama, ternyata terdapat beberapa perbedaan atau fakta unik dari mereka.

Kira-kira apa saja ya? Yuk inspirator kita ulik sama-sama!

  1. Paras Serupa tapi Talenta Tak Sama

Asia’s Next Top Model
Foto: Instagram.com/valerie.twns/

Tidak hanya wajah cantik dan badan proporsional, menjadi seorang model juga harus memiliki pemikiran cerdas dan talenta yang bagus. Seperti talenta yang dimiliki oleh Valerie dan Veronika. Valerie lebih baik dibidang photoshoot, sedangkan Veronika  dapat melakukan catwalk dengan sempurna karena ia memiliki latar belakang model yang lebih baik.

  1. Valerie, Lebih Manja dan Gak Prepare
Valerie dan Veronika
Foto: Youtube.com/beautyvoyage

Menurut pengakuan saudara kembarnya, Valerie merupakan orang yang tidak menyiapkan segala sesuatunya lebih awal alias gak prepare. Valerie juga manja karena tidak tahu jalan dan biasanya selalu Veronika yang menyetir saat mereka pergi berdua. Meskipun demikian, Veronika mengakui bahwa Valerie lebih sabar darinya.

  1. Veronika Lebih Rajin Membersihkan Make-up
Foto: Instagram.com/valerie.twns/

Hal yang pertama kali dilakukan Veronika setelah selesai show adalah membersihkan make up. Sedangkan Valerie tidak langsung melakukannya, dia lebih suka memilih berkutat dengan handphone terlebih dahulu. “Kalo dia itu suka nyisain alis, padahal besoknya juga luntur”. Ucap Veronika saat diwawancarai oleh Beauty Voyage

  1. Super Model dan Creativepreneur
Foto: Instagram.com/valerie.twns/

Jika Valerie memiliki cita-cita menjadi super model di Eropa dan bisa mengikuti London Fashion Week berbeda halnya dengan VeronikaVeronika memiliki cita-cita untuk mengembangkan bisnisnya di industri kreatif dan membawanya ke level yang lebih tinggi. Menurutnya tidak hanya karier modelingnya yang go international, brand Indonesia pun harus go International bersamanya.

  1. Valerie Lebih Suka Makan

asia
Foto: Instagram.com/valerie.twns/

Makanan merupakan salah satu hal yang paling penting bagi Valerie, makan juga merupakan salah satu hobinya. Hal tersebut bisa dilihat dari pipinya yang lebih chubby dari Veronika yang memiliki pipi lebih tirus. Padahal Veronika memiliki berat badan yang lebih berat daripada Valerie.

(Dewi Nurjanah/II)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here