Inspirasi datang dari mana saja entah dari buku atau dari seorang public figure. Anak muda lagi suka banget yang namanya nyari inspirasi. Tujuannya ya agar karir nya. Tak jarang pula anak muda yang sangat terinspirasi dengan apa yang diidolakan. Ingin seperti idolanya. Tapi, ingat ya inspirator, kita harus mencari idola yang bisa membawa dampak baik untuk kita sendiri. Jangan sampai mengidolakan yang membuat masa depan kita hancur. Idolakanlah seseorang yang bisa membuat kita maju ke depan bukan mundur ke belakang. Seseorang yang diidolakan itu bukan hanya dari keluarga aja loh, contohnya ibu. 5 Public figure ini juga bisa kamu jadikan idola.

1. Isyana Sarasvati

Source/Instagram IsyanaSarasvati

Kamu udah pasti tahu dong penyanyi muda berbakat ini. Suara bagus bisa main alat musik terutama Piona. Bisa banget di jadiin idola. Penyanyi yang pernah mengenyam pendidikan musik di Singapura dan Inggris ini banyak banget dapat penghargaan nasional maupun internasional diantaranya ia meraih penghargaan Mnet Asian Music Award For Composer 2017.

2. Chelsea Islan

Source/ Instagram ChelseaIslan

Pemain film berbakat ini sudah tidak di ragukan lagi bakat aktingnya, Chelsea banyak sekali mendapat penghargaan atas kepiawaian aktingnya salah satu penghargaan yang di raih chelsea Islan yaitu Indonesian Movie Actors Award kategori pemeran wanita pendukung terfavorit 2017.

3. Maudy Ayunda

Source/ Instagram MaudyAyunda

Cewe satu ini gak perlu di pertanyakan lagi prestasinya seperti apa. Cewe multitalenta ini bisa nyanyi, jago akting, bisa berbicara 3 bahasa Inggris, Mandarin dan Spanyol, pencipta lagu juga, lulusan Oxford University. Duh pinter banget deh Maudy  ini.

4. Tasya Kamila

Source/Instagram TasyaKamila

Mantan penyanyi cilik ini juga gak kalah keren sama prestasinya. Tasya mengenyam S1 nya di FEB UI, kemudian melanjutkan S2 di Amerika Serikat melalui beasiswa LPDP. Selama kuliah di Amerika, Tasya aktif juga loh jadi pembicara di UN Sustainable Development Solutions Youth Network.

5. Gita Savitri

Source/ Instagram Gitasav

Selebgram yang satu ini memang mantap banget, sukses di dunia pendidikan Gita juga punya suara merdu loh ini di buktikan dengan ia menciptakan single pertannyaan Yang berjudul seandainya. Sebelum Gita kuliah di Jerman, orangtua Gita memberi dua pilihan kuliah di ITB atau di Jerman dengan tekad yang bulat akhirnya Gita kuliah di Jerman masuk di Free University. Dan sekarang Gita sedang menempuh pendidikan S2 nya di Jerman.

Itu dia 5 Srikandi Indonesia yang bisa kamu jadikan idola inspirator.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY