4 Fashion Influencer Indonesia yang Bakal Jadi Inspirasi Gaya Kamu!

Fashion influencer bisa dibilang menjadi ranah karier baru yang menyenangkan di era milenial ini. Seperti sebutannya, influencer tentu memiliki peran besar, khususnya di industri fashion.

Tidak hanya luar negeri, Indonesia juga memiliki deretan fashion influencer yang sudah go international. Di era milenial ini, platform seperti Instagram, YouTube, dan blog menjadi penunjang karya pecinta fashion untuk berkontribusi di dunia mode.

Nah, kali ini InspiratorFreak memperkenalkan empat fashion influencer yang memiliki ciri khas masing-masing dan bisa menginspirasi Inspirator untuk berkreasi dan berinovasi. Yuk, kita intip siapa saja mereka!

1.Olivia Lazuardy

photo source: miignon.com

Olivia merupakan salah satu influencer dengan karier yang melejit di industri fashion. Wanita yang terjun di sebagai fashion blogger pada 2013 ini dikenal dengan gayanya yang feminin. Tak hanya cantik dalam penampilan, Olivia juga pribadi yang ramah, ceria, dan mudah berteman.

photo source: popbela.com

Selain aktif di blog, wanita kelahiran tahun 1993 ini memiliki kanal YouTube yang saat ini mencapai lebih dari 79.000 subscribers. Konten-konten YouTube Olivia yang kerap menjadi favorit adalah fashion looksbooks, vlog, “What’s In My Bag”, dan tutorial.

 2. Anastasia Siantar

photo source: pinterest

Anastasia Siantar atau lebih dikenal dengan Anaz adalah fashion influencer Indonesia yang mengawali kariernya dari blog pada 2011, yaitu brownplatform.com. Anaz kerap tampil dengan gaya simpel dan elegan, lengkap dengan high heels yang merupakan fashion item favoritnya.

photo source: pinterest

Kegigihannya dalam menjalani passion di bidang fashion telah membawanya berkolaborasi dengan beberapa brand fashion ternama, salah satunya Givenchy. Anaz juga sempat menyabet penghargaan sebagai Best Hairstye for Fashion Influencer di 9th Johnny Andrean Awards 2016.

3. Claradevi Handriatmadja

photo source: hipwee.com

Berbeda dengan Olivia dan Anaz, fashion influencer satu ini awalnya berkarier sebagai penyiar muda di Radio Prambors Jogja pada 2004-2006. Claradevi memulai kariernya sebagai fashion blogger pada 2009, dengan blog lucedale.co. Blog Lucedale yang tampak apik dengan konten fotografi bernuansa vintage itu membawanya menyabet penghargaan “The Best Mode Blog 2011”.

photo source: pinterest

Sebagai fashion influencer, Claradevi terkenal dengan gaya vintage dan sophisticated. Penampilan fashion Claradevi juga selalu dilengkapi sentuhan seni. Ciri khas modenya yang menyeimbangkan antara penampilan formal dengan pembawaan tenang membuatnya selalu tampak cantik tanpa banyak usaha.

4. Sonia Eryka

photo source: hitsss.com

Kalau kamu ingin mencoba gaya nyentrik, kamu bisa mencontoh gaya Sonia Eryka. Kakak dari rapper muda Rich Brian ini memiliki gaya rebellious tapi girly. Dengan gayanya yang unik itu Sonia menyebut dirinya “Riotous Belle”.

photo source: brilio.net

Wanita kelahiran 1993 ini juga dikenal sebagai fashion blogger yang sering mengganti warna rambutnya. Tak hanya di bidang fashion, Sonia mengisi konten blognya, soniaeryka.com, dengan tajuk travel dan musik. Dia juga penyanyi, lho! Selain itu, kecintaannya pada dunia fashion menggiring Sonia hingga mancanegara. Dia sering diliput media luar negeri dan mendapatkan kesempatan menjadi kontributor ajang New York Fashion Week.

Nah, itu dia empat fashion influencer Indonesia yang sukses menginspirasi industri fashion dengan ciri khas style masing-masing, yang membuat mereka terkenal hingga mancanegara. Apakah kamu juga tertarik berkontribusi di dunia fashion seperti mereka?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here