Libur Panjang? Yuk, Makan Cantik di 4 Cafe Unik Ini!

Cafe Unik di Jakarta
Cafe Unik di Jakarta

Bosan ke cafe dengan konsep itu-itu saja? Jika ya, tidak ada salahnya Inspirator mencoba cafe-cafe tidak biasa di kawasan Jakarta dan sekitarnya ini. Dengan datang ke cafecafe unik berikut ini, kamu akan mendapatkan pengalaman beda. Yuk, kita simak empat cafe unik versi InspiratorFreak.

1. Paws & Tails Dog Cafe

Foto: http://mariberjalansantai.blogspot.com/
Foto: http://mariberjalansantai.blogspot.com/

Related image

Foto: https://pergikuliner.com/Untuk Inspirator pecinta binatang dan ingin menghabiskan waktu bersama anjing, coba datang ke Paws & Tails Dog Cafe. Terletak di Jalan Graha Boulevard Blok B/21 Gading Serpong, Tangerang, kafe ini buka mulai Rabu hingga Senin. Di sini kamu bisa memilih ingin makan di lantai bawah atau atas. Di lantai bawah, terdapat anjing-anjing kecil menggemaskan, seperti pudel, Shih Tzu, dan lainnya. Di lantai atas, anjing-anjingnya berukuran lebih besar, seperti Golden Retriever dan Alaskan Malamute. Tenang, walaupun terdapat banyak anjing di dalamnya, cafe ini tetap menjamin kebersihannya. Buktinya, mereka menyediakan roller untuk membersihkan baju pengunjung dari bulu anjing yang menempel.

2. Deaf Cafe Fingertalk

Image result for fingertalk cafe
Foto: https://www.liputan6.com/
Image result for fingertalk cafe
Foto: https://www.youtube.com/watch?v=61yF-eccU_w

Cafe ini terletak di Jalan Pinang No. 37 Pamulang Timur, Tangerang Selatan dan buka setiap hari dari pukul 10.00-19.00 WIB. Di cafe ini, semua pelayannya menggunakan isyarat tangan untuk berkomunikasi dengan pelanggan karena mereka memiliki keterbatasan dalam mendengar atau berbicara. Bukan hanya pelayan yang menggunakan bahasa isyarat, tapi juga pembeli. Ketika hendak memesan, pelanggan diberikan lembar petunjuk yang memeragakan bahasa isyarat.

3. The Bunker Board Game Cafe

Image result for games on cafe tangerang
Foto: http://jktgo.com/
Related image
Foto: https://www.wanderbites.com/

Cafe ini memiliki banyak board games, bahkan jumlahnya mencapai lebih dari dua ratus permainan dan terus bertambah. The Bunker cocok bagi Inspirator yang ingin hangout bersama teman-teman. Di sini, tersedia banyak varian kopi dan pilihan kue yang bisa kamu nikmati. Cafe ini bisa ditemukan di Ruko Graha Boulevard D/10-11 Summarecon Serpong, Tangerang. Dengan beragamnya fasilitas yang ditawarkan, tidak heran cafe ini sukses membuat pengunjung betah berlama-lama!

4. House of Hobbit Grill & Bar

Related image
Foto: https://www.zomato.com/
Image result for House of Hobbit Grill & Bar
Foto: http://www.lulabyspoon.com/

Jika kamu penggemar film Lord of The Rings, kamu harus coba datang ke House of Hobbit Grill & Bar. Menu-menu yang ditawarkan di sini menggunakan nama yang akan membawamu terjun ke dunia fiksi tersebut, seperti Smaug’s Lair, The Lord of Pork Ribs, dan Elf Hair Carbonara. Jika tertarik, kamu bisa datang ke Ruko The Metro, Blok 6 Unit KM, Jalan Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara dari pukul 10.00-00.00 WIB setiap hari.

Di antara empat cafe di atas, kira-kira cafe mana yang akan Inspirator kunjungi lebih dulu, atau mungkin pernah kamu kunjungi? Jangan sungkan meninggalkan komentar ya!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@inspiratorfreak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here