4 Cafe Unik Ini Wajib Dikunjungi Pecinta Anjing

Sumber: instagram @coarseandfine

Saat ini, berkunjung ke cafe bukan lagi sekadar mencicipi menu yang tersedia. Banyak cafe unik yang mengusung tema tidak biasa untuk membuat pengunjung tertarik dan penasaran. Salah satunya, ada cafe unik yang memanjakan pecinta anjing.

Selain bersantai dan mencicipi menu, kamu bisa bermain dengan binatang kesayanganmu ini. Atau mau ajak anjingmu ke sini? Boleh banget. Kamu bahkan bisa menambah pengetahuan dengan melihat jenis anjing lain yang dirawat di cafe ini.

Yuk, simak empat rekomendasi cafe pecinta anjing berikut ini!

1. Pet Cafe Jakarta

Sumber: instagram @petcafejakarta

Mau merayakan ulang tahun anjing kesayanganmu? Bisa banget! Tempat ini menawarkan pengalaman baru untukmu. Di lantai dua cafe ini bahkan ada salon khusus anjing, lho. Hewan peliharaanmu bisa lebih dipercantik di sini. Jangan datang Rabu ya, karena cafe ini tutup.

Sumber: instagram @jewel0flife

Lokasi: Ruko Citra Garden 6 Blok H1 A01, Jakarta Barat.

2. Coarse & Fine Coffee, Tangerang

Sumber: instagram @timmy.thepom

Menghangatkan diri dengan secangkir kopi hangat sambil bermain dengan anjing kesayangan memang pilihan tepat. Dengan interior yang dibuat seperti rumah, cafe ini nyaman untuk bersantai ataupun bekerja. Kamu bisa melihat beragam jenis anjing seperti Pomeranian, Shih Tzu, Maltase, dan Cihuahua di sini. Anjing-anjing yang ada di Coarse & Fine Coffee sudah jinak dan bisa berinteraksi dengan pengunjung.

Sumber: instagram @coarseandfine

Lokasi: Jalan Jalur Sutera Timur Blok 1-B No. 15, Tangerang.

3. Pawvillion Dog Cafe, Malang

Sumber: instagram @katherinaadi

Cafe ini sering dijadikan tempat ngumpul komunitas pecinta anjing. Pemiliknya, Billy dan Alexandra, merancang cafe ini sebagai resto sekaligus tempat penampungan anjing. Kalau berkunjung ke sini, kamu bisa bertemu dengan anjing jenis Golden Retriever yang dipakai untuk membantu tugas kepolisian. Puas banget deh, main di cafe ini karena tempatnya luas!

Lokasi: Jalan Kesemek No. 4 Pisang Candi, Sukun, Kota Malang.

4. Pocci Cafe, Bandung

Sumber: instagram @Kitkat_and_matcha

Saat berkunjung, kamu akan disambut patung anjing berhidung merah yang menjadi icon Pocci Cafe. Cafe ini didominasi warna putih dan merah sehingga memberi kesan luas dan bersih. Nah, ajak juga ya, anjing peliharaanmu untuk menikmati makanan di sini.

Lokasi: Jalan Cimanuk 12, Bandung.

Siapa sangka, cafe-cafe dengan konsep unik ini berawal dari kesukaan pemiliknya terhadap anjing. Selain itu, pengunjung juga bisa menambah pengetahuan tentang hewan kesukaannya.

Buat kamu yang suka nongkrong sambil seru-seruan bareng teman, InspiratorFreak punya rekomendasi empat cafe boardgame hits yang pasti kamu suka.

Nah, Inspirator juga bisa menciptakan usaha yang berawal dari kesukaan atau hobi. Siapa tahu, justru bisa jadi sumber penghasilan. Mau mulai membangun usaha? Klik di sini.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here