4 Atlet Muda Indonesia yang Dipersiapkan Tampil di Asian Games 2018

Photo: bolasport

Menjelang gelaran Asian Games 2018, Indonesia telah mempersiapkan beberapa atlet terbaik untuk tampil pada ajang kompetisi olahraga bergengsi ini. Bahkan, beberapa atlet yang siap bertanding di Asian Games 2018 masih sangat muda, lho. Ini dia 4 atlet muda Indonesia yang dipersiapkan untuk tampil pada gelaran Asian Games 2018.

1. Jeany Nur Aini

Photo: tribunnews

Sprinter cantik ini masih berusia 17 tahun. Meski masih sangat belia, Jeany sudah memiliki segudang prestasi, salah satunya sebagai peraih emas nomor lari 100 meter dengan catatan waktu 12,11 detik pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Atletik Junior dan Remaja 2016 silam.

2. Ceyco Georgia Hutagalung

Photo: bolasport

Selanjutnya, ada Ceyco Georgia Hutagalung dari cabang olahraga Karate. Usianya masih 19 tahun, namun ia sudah memiliki prestasi gemilang di final Kejuaraan Dunia Karate WKD tahun 2015.

3. Egy Maulana Vikri

Photo: kompas

Eggy Maulana Vikri masih berusia 18 tahun, tapi sudah beberapa kali bergabung dengan timnas U-23. Meski hingga saat ini pelatihnya–Luis Milla–belum mengumumkan 20 nama pemain untuk cabang olahraga sepak bola pada kompetisi Asian Games nanti, Eggy diprediksi memiliki kesempatan besar untuk bergabung dengan timnas U-23 pada Asian Games 2018 mendatang.

4. Liontin Evangelina Setiawan

Photo: instagram @liontinevangelina

Terakhir, ada atlet balap sepeda bernama Liontin Evangelia Setiawan. Angle baru berusia 19 tahun, tapi sudah melalang buana hingga mancanegara dengan kemampuannya. Pada 2017 lalu, Angel diundah oleh UCI (Union Cycliste Internationale) untuk mengikuti pelatihan tingkat internasional di World Cycling Center di Aigle–Swiss.

Wah, empat atlet muda dari Indonesia ini menganggumkan sekali, bukan? Yuk, kita beri doa dan dukungan terbaik untuk para atlet Indonesia supaya bisa menghantarkan negeri ini menjadi juara umum pada gelaran Asian Games 2018 mendatang. Kamu sudah siap dukung negara kita menjadi juara?

(Sumber: bolasport)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here