3MONGKIS: Siap Menjadi Top Local Fashion Brand di Indonesia

Cabang ke-5 di Mal Kelapa Gading

Opening toko di Mal Kelapa Gading pada 22
November 2018 akan menandai toko ke-5 dari brand 3Mongkis di Jakarta.
Sebelumnya di tahun ini, 3Mongkis sudah membuka tokonya di Mall Puri Indah pada
Desember 2017.

Dengan respon positif terus menerus dari penjualan offline & online (www.3mongkis.com), 3Mongkis siap melompat lebih tinggi menjadi salah satu top local fashion brand di Indonesia dan bersaing dengan nama-nama besar local fashion brand saat ini.

Memang tidak sedikit yang bertanya-tanya, “Kok bisa 3Mongkis membuka 2 toko di mall besar Jakarta, seperti Mal Puri Indah dan Mal Kelapa Gading, padahal kenyataannya banyak yang bilang omset retail sedang turun drastis?”

Hetty Awi, owner 3Mongkis mengatakan, “Kaum millenials dan ibu-ibu muda mengambil peranan penting dalam perkembangan dalam perkembangan kami, sampai dengan saat ini. Mereka selalu suportif, dan merespon penambahan toko kami dengan positif. Kami berterima kasih untuk dukungan tersebut.”

3Mongkis merupakan salah satu dari segelintir local brand yang dapat membuka lebih dari 1 offline store dalam kurung waktu satu tahun saja. “Kedepannya, kamu berharap dapat hadir di kota-kota besar di Indonesia, mengingat banyak customer kami yang juga berasal dari luar Jakarta.” tambah Hetty.

Ada Koleksi Terbaru

Pada pembukaan toko ke-5 ini, Hetty juga
memberikan kejutan berupa koleksi baru yang diberi nama “Mokky”. Mokky
merupakan ikon pertama yang diperkenalkan 3Mongkis, dan akan ditampilkan dalam
beberapa model pakaian yang menarik.

Toko baru 3Mongkis terletak di Mal Kelapa Gading (MKG) 3 lantai 2 no.27. Pada saat Grand Opening berlangsung, 3Mongkis juga memanjakan pengunjung dengan promo khusus yaitu “BUY 3 GET 4”, serta mengundang sederet fashion blogger dan influencer di ibukota.

Inspirator ingin memiliki salah satu produk dari 3Mongkis? Yuk, datang ke salah satu toko 3Mongkis!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here