3C Wireless Luncurkan Solusi Konektivitas Untuk Cabang Perbankan

Keberadaan teknologi keuangan (Fintech) untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan pendapatan dan meningkatkan layanan pelanggan, telah menjadi prioritas 10 investasi IT teratas bagi para pemain di industri. Dalam industri perbankan, bank menggunakan FinTech untuk mengamankan daya saing dan membangun platform untuk kesuksesan yang lebih lanjut.

Sebagai pemimpin dalam solusi pembayaran keuangan, 3C Wireless luncurkan solusi konektivitas untuk cabang perbankan. Solusi dengan ketersediaan tinggi ini memberikan alternatif teknologi back-up komunikasi untuk melindungi misi jaringan cabang operasi cabang penting bank.

Selama dua tahun beroperasi di Indonesia, 3C Wireless telah menjadi game changer dalam mengintegrasikan teknologi keuangan untuk meningkatkan inklusi keuangan, terutama dalam memberikan solusi bagi bank di Indonesia.

Dalam acara peluncuran 3C Wireless, Kamis (02/03), Mark Gamon, Managing Director dari 3C Wireless mengatakan, menjaga ketersediaan jaringan dan pelayanan merupakan persyaratan utama dalam industri perbankan. 3C Wireless memberikan solusi arsitektur jaringan yang dibuat sehingga bank dapat menyebarkan jaringan mereka dengan keyakinan penuh.

“Solusi dari 3C kepada cabang bank yang baru dirilis ini didasarkan pada kebutuhan industri keuangan dengan fokus khusus pada cabang perbankan, yang memungkinkan industri cabang perbankan untuk mengatasi kekhawatiran utamanya, seperti ukuran cabang dan kebutuhan yang beragam, biaya operasi yang lebih rendah, penyebaran cepat dari cabang mikro dan ATM, ketersediaan tinggi, dan penyebaran layanan baru. Peluncuran solusi baru ini merupakan bukti kemampuan 3C untuk memberikan teknologi yang paling memenuhi tuntutan dan kebutuhan layanan keuangan yang paling penting dan vital,” jelas Mark.

Solusi konektivitas pada cabang bank dari 3C adalah solusi layanan yang dikelola dan dibuat secara khusus untuk pasar transaksi keuangan. Hal tersebut dipantau, dikelola, dilayani dari Network Operation Centre 3C (NOC) yang berlokasi di Jakarta.

Ketika terhubung ke jaringan 3CSN, 3C menyediakan akses ke sistem manajemen yang komprehensif yang mendukung operasi remote dan pemantauan kinerja. Solusi 3C didesain sebagai solusi dengan ketersediaan tinggi. High bandwidth memiliki arti di mana aplikasi tidak mengalami masalah selama jaringan utama mengalami downtime serta arsitektur multi operator yang dimiliki memastikan bahwa tidak ada kegagalan pada jaringan dan memberikan komunikasi yang paling kuat dan dapat diandalkan untuk armada bank.

Keep Breathing, Keep Inspiring! 

Inspirator Freak 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here