3 Ide Unik Untuk Memberikan Bonus Hari Raya

Usai Ramadan terbitlah Idul Fitri. Tradisi Idul Fitri salah satunya memberikan bonus hari raya. Bonus biasanya diberikan dalam bentuk uang. Apakah Inspirator pernah terpikir untuk memberikan bonus hari raya dengan ide unik? Nah, sekarang waktu yang tepat untuk melanjutkan tradisi itu dengan cara baru. InspiratorFreak punya ide unik untuk memberikan bonus hari raya.

e-Money (uang elektronik)

Sumber: https://3.bp.blogspot.com/

Apakah Inspirator ingin memberikan uang dalam bentuk elektronik? e-Money solusinya. Sekarang e-Money punya bentuk dan desain cukup unik, sehingga bisa juga dijadikan kenang-kenangan. Selain unik, e-Money bisa dipakai di semua tempat yang menerima pembayaran dengan uang elektronik.

Voucher belanja atau Gift Card

Sumber: https://s3-eu-west-2.amazonaws.com/

Ide unik kedua adalah memberikan voucher belanja. Untuk pembeliannya kamu tinggal mengunjungi tempat yang menjual voucher. Sebelum membeli voucher, apalagi dalam jumlah banyak, baca baik-baik syarat dan ketentuannya dan, yang terpenting, periksa masa berlaku voucher. Jangan sampai kamu membeli voucher belanja yang masa berlakunya hampir habis atau malah sudah habis.

Transfer uang lewat bank

Jika ide unik pertama dan kedua kamu rasa kurang efektif dan kamu ingin memberikan uang saja tapi tidak langsung, transfer menjadi ide unik ketiga. Nah, untuk meninggalkan kesan khusus bagi penerimanya, tulis pesan sebelum kamu melakukan transfer. Bank tertentu menyediakan mesin nontunai. Mesin nontunai menyediakan keyboard untuk menulis pesan. Buat pesan yang unik ya, supaya penerima bonus hari raya darimu bahagia membaca pesanmu.

Nah, bagaimana, Inspirator? Apakah ide unik dari InspiratorFreak ada yang cocok untuk kamu praktikkan sebentar lagi? Atau kamu punya ide unik lain untuk memberikan bonus hari raya? Tinggaljan komentarmu di post ini, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here